RMco.id  Rakyat Merdeka - Dhea Siregar, dara berusia 18 tahun, nekat hijrah ke Jakarta untuk menjajal keberuntungannya di dunia musik sebagai rapper. Hobi bermusiknya itu berhasil membawa Dhea menjadi salah satu rapper muda di Tanah Air.

“Tamat SMA aku ke Jakarta sendirian lho. Mama nggak khawatir aku berangkat sendiri, karena di Jakarta kebetulan ada tante dan om,” kisah Dhea.

Penyanyi yang tenar lewat musik video di aplikasi video pendek, Likee, itu mengaku awal kariernya dimulai sejak masih duduk di bangku SMP di tanah kelahirannya di Medan, Sumatera Utara. 

Baca Juga : Akibat Kerusakan Hutan, Tiap Tahun Negara Tekor Puluhan Triliun

Sejak kecil, hobinya bernyanyi dan bermain musik, hingga memutuskan untuk menggarap musik sendiri bergenre hip hop dan rap.

“Aku memang serius mau terjun ke dunia hiburan. Makanya aku menekuni musik dan juga aktif di sosial media (Selebgram),” jelas cewek yang juga hobi nge-vlog itu.

Kini, pelantun Don’t Like Me itu bersiap merambah dunia akting. Meski masih belum ingin berbagi lebih lanjut soal judul film dan bercerita seperti apa, Dhea mengaku senang mencoba hal baru demi mengasah kemampuan dan talentanya.

Baca Juga : Mabes Polri Bakal Panggil Gubernur DKI Dan Wali Kota Jakarta Pusat

“Doain aja ya. Semoga film bergenre komedi romantis ini bisa diterima publik,” harap Dhea.

Menariknya, dalam film yang disebut bergenre komedi romantis itu, Dhea akan beradu akting dengan sang kekasih yang juga rapper, Verdyo.

“Filmnya sebentar lagi tayang di Netflix. Kami sih berharap ini langkah awal menuju sukses,” imbuh Verdyo, mengakhiri. [MER]