RMco.id  Rakyat Merdeka - Nora kesal lantaran ada yang ingin memisahkan dirinya dengan Jerinx. Dia bilang, ada orang mengaku teman, tapi tidak menginginkan dirinya menjadi istri lelaki bertato itu.

Sidang putusan Jerinx alias I Gede Ari Astina digelar kemarin di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar. Persidangan disiarkan secara daring lewat YouTube, yang dimulai pukul 09.16 WIB.

Sebelum sidang, Jerinx terlihat merapikan kemeja dan syal. Jerinx juga memakai masker hitam, santai duduk di samping pengacara. Pihak PN Denpasar mempersilakan keluarga dan pendukung Jerinx yang sudah mendapatkan kartu duduk, menyaksikan sidang.

Berita Terkait : Citra Anindya, Merah Di Leher Bekas Operasi

Beberapa kali Jerinx mengusap hidung dan wajah sambil menunduk. Digelar pukul 10.17 WITA, putusan baru dibacakan sekitar pukul 12.39 WITA. “Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa selama 1 tahun dan 2 bulan pidana denda Rp 10 juta dengan ketentuan, apabila tak dibayar, diganti pidana kurungan selama 1 bulan,” begitu vonis Ketua Majelis Hakim.

Jerinx ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka ujaran kebencian karena menyebut ‘IDI kacung WHO’. Suami Nora Alexandra itu dilaporkan oleh IDI Bali dan ditahan sejak 12 Agustus lalu.

Mendengar putusan Majelis Hakim, Jerinx menghela napas. Drummer Superman is Dead ini juga menengok ke arah Nora dan sang bunda yang duduk di belakang. Jerinx juga terlihat menggerakkan kancing kemeja.

Berita Terkait : Begini Cara Kemenperin Kerek IKM Pangan

Raut wajahnya kecut. Tak lama, Jerinx menghampiri, memegang tangan, dan memeluk sang bunda. Nora pun memandangnya. Jerinx langsung menggandeng tangan sang istri, lalu membawanya keluar dari ruang sidang.

Sebelum sidang dimulai, Nora meluapkan kekesalan kepada pihak-pihak yang mengganggu keluarganya. “Jangan berani memisahkan saya dengan JRX! Semesta sudah menyatukan kami, kalian amat sangat jahat jika sampai membuat kami berpisah! Apa yang sudah disatukan oleh-NYA jangan sengaja dipisahkan oleh siapapun kecuali kematian!” seru model blasteran Swiss- Jember ini.

Nora pun menyindir pihak- pihak yang merasa dekat dengan Jerinx, tapi tak menginginkan keberadaan dirinya sebagai istri. “Kau pikir enak ketemu si A muka Nora dijudesin? Tanpa tahu masalahnya apa? Kalau kau kawan ya kau rangkul orang yang katanya kau perjuangkan, bukan kau musuhin istrinya,” ketusnya. [MER]