RMco.id  Rakyat Merdeka - Sempat tertunda karena pandemi, pernikahan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito tampaknya makin dekat. Baru baru ini, ibunda Feli yang akrab disapa Mami Novita mengurus persiapan keluarga di Manado.

Melalui instagram, Feli mengucapkan terima kasih atas bantuan sang ibunda. Feli dan Hito juga memberikan kecupan di pipi serta hadiah untuk Mami Novita yang belum lama beru lang tahun. “Setelah satu bulan di Manado bantuin persiapan keluargaku buat pernikahanku, akhirnya balik Jakarta juga kesayanganku ini @maminovita,” tulis Feli.

Baca Juga : Nadiem Dengerin Keluhan Emak-emak

“Selamat ulang tahun lagi mami, we love you so much!” tandas bintang film Cinta Da lam kardus dan Marmut Merah Jambu ini.

Piyama kembar yang dipakai Hito dan Feli rupanya sukses mencuri fokus. Warganet lantas menuding keduanya sudah tinggal satu atap. “Salfok sama piyamanya Felito. Sudah serumah ya,” sindir warga.

Baca Juga : Dipastikan KSP, Instruksi Tito Itu Perintah Jokowi

Feli lantas menjawab tudingan itu. Ia menyebut piyama saat ini tidak hanya bisa dikenakan untuk tidur. “Jadi buat para netizen, jangan pada nethink alias sudzon. Tadi aku lihat kalian ngomongnya kalau aku sama Hito sudah serumah, makanya pakai piyama,” jelas Feli.

“Hellooo...pakai piyama itu boleh kemana aja guys, karena lagi model you know,” pungkasnya.

Baca Juga : Komisi II Heran Mendagri Kok Mendadak Batal Rapat

Pada 17 November lalu, Feli dan Hito merayakan anniversary. Pasangan pesinetron ini kompak membagikan foto mesra. Keduanya tampak sedang berdansa. Hito mengenakan setelan tuk sedo, sementara Feli memakai gaun cantik yang mengekspos bagian punggung.

Menariknya, Feli mengisyaratkan akan segera menikah dengan Hito dalam hitungan bulan. Ia juga mulai membiasakan memanggil Hito dengan panggilan baru yakni Mas. “I love you more than you know, Mas (Musti latihan nih panggil Mas Mas Mas, kaku soalnya sampe sekarang enggak bisa).” [MER/NET]