RMco.id  Rakyat Merdeka - Gisel merasa perceraian bukan hanya karena orang ketiga. Pamitan ke keluarga, Gisel nangis bareng ibunya Gading. Balas dendam, saling selingkuh, hingga finansial. Berbagai spekulasi muncul menyusul gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Pascaheboh, mereka masing-masing menenangkan diri. Gading ke Spanyol, Gisel ke Korsel.

Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Gisel berselingkuh dengan pengusaha asal Jawa Timur. Namun tudingan lekas dibantah oleh sinden Opera Van Java ini.
“Kalau ada orang ketiga itu enggak ada. Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah,” kata Gisel saat video call dengan infotainment, kemarin.

Berita Terkait : Gobel Apresiasi Kementan Kembangkan Industri Tanaman Herbal

Dalih klasik, wanita asal Surabaya ini bilang gugatan cerai karena masalah prinsip yang tak terselesaikan. “Ada tapi bukan orang ketiga. Kan kalau orang cerai enggak karena orang ketiga. Bukan hanya orang ketiga, bukan hanya mengenai itu,” papar ibunya Gempi ini.

Di lain sisi. Gading sempat dikabarkan memiliki selingkuhan pada Februari lalu. Tudingan berawal dari video Gading di sebuah kelab bersama teman-teman dan seorang perempuan. Sama halnya Gisel, Gading pun menepis isu perselingkuhan. “Ya kali? Memang kalau orang cerai pasti karena ada orang ketiga? Enggak ada,” seru mantan Astrid Tiar ini.

Berita Terkait : Gobel Minta Pemerintah Gercep Pulihkan UMKM

Balik ke Gisel. Jebolan Indonesian Idol ini sempat bercanda soal nantinya bakal menyandang status janda muda. “Kayak Fatime ya, janda muda,” katanya sambil tertawa.

Gisel juga curhat kalau ia sempat kaget karena kemiripan antara pernikahannya dengan kisah di film Susah Sinyal arahan Ernest Prakasa. Dalam film itu, Gisel memerankan karakter Cassandra, seorang artis yang akan cerai dengan Marco yang diperankan Gading. “Iya pas kita terima naskah itu kita sama-sama lirik-lirikan kok dapatnya begini ya,” kata Gisel.
 Selanjutnya