RMco.id  Rakyat Merdeka - Masih terbayang gagal menikah dengan Fero. Cari suami yang bersih dan tidak suka main perempuan.

Susan Sameh masih menjomblo setelah putus dengan Fero Walandouw. Sudah terlalu lama sendiri, dia kebelet ke pelaminan tahun ini.

“Pengennya nikah aku tuh. Sudah nggak muda, Februari sudah 24 tahun,” ucap Susan.

Meski sudah ingin menikah, Susan belum punya kekasih. Pemain film Bucin ini pun bingung di mana jodohnya.

Baca Juga : PKS Warning Pemerintah Sigap Amankan Laut Indonesia

 “Wah itu dia, jodoh itu nggak ada yang tahu. Aku itu penasaran jodoh aku itu siapa, lagi apa, di mana, aku penasaran lho, hehe,” selorohnya.

Mantan pacar Billy Syahputra ini kemudian membeberkan kriteria pria idaman yang tidak muluk-muluk. Selain seiman dan bertanggung jawab, Susan ingin pria yang menjaga kebersihan.

“Terus, nggak jorok. Karena aku tuh orangnya bersih banget, teliti. Dan yang pasti nggak main cewek,” tegas Susan.

Sang pesinetron lantas menceritakan bagaimana sakit hatinya saat gagal menikah. Bahkan, dia mengaku pengalaman itu membuatnya mengalami trauma.

Baca Juga : Upadate Gempa Sulbar, Basarnas: 49 Jiwa Meninggal

”Wah, sakit kalau diceritain. Ya, intinya sakitnya kayak gimana, tiga tahun bareng, syuting bareng, udah sampai melamar ke Mesir. Dua bulan mau nikah dan nggak jadi itu ternyata hmmm, enak ya.”

Bagaimana tidak, dia dan Fero telah merencanakan kehidupan bersama selama satu tahun ke depan. Walau begitu, artis keturunan Mesir dan China ini sudah mulai move on dari pengalaman buruk itu.

“Kalau mau nikah itu bukan sesuatu yang gampang. Harus benar-benar dipikirin. Karena kita hidup bersama seseorang harus bisa satu visi misi dan pemikiran. Dan itu nggak mudah ternyata,” ucap Susan.

Artis Dreadout ini sadar betul soal perbedaan visi misi dalam pernikahan, hingga akhirnya memilih berpisah dengan Fero. Pasalnya, hidup bukan untuk lima atau sepuluh tahun, tapi selamanya.

Baca Juga : Banjir Di Kalsel Rendam 7 Kabupaten-Kota

“Jadi menurut aku, kalau ada nggak cocok, lebih baik batal menikah, daripada gagal di pernikahan,” katanya.

Selain itu, Susan juga cerita soal bisnis kecil-kecilannya saat ini.

Masa pandemi, tak membuatnya berdiam diri. Masa Pembatasan Sosial Berskala Besa (PSBB) justru dimanfaatkan dengan memulai bisnis jamu buatan tangannya sendiri.

“Aku bisnis jamu. Gimana aku meramu bahan itu tanpa bahan kimia, jadi bener-bener rempahrempah pilihan,” Susan berpromosi.  [NET/MER]