RMco.id  Rakyat Merdeka - Dekat dengan banyak pria, tapi belum ada yang cocok diajak ke pelaminan. Sekarang, dikabarkan dekat dengan Kevin Marsing.

Setelah delapan tahun pacaran, Felicya Angelista dan Cesar Hito akhirnya menikah, akhir pekan lalu. Sebagai sahabat Feli, Natasha Wilona (Wilo) turut hadir dan tak kalah cantik dengan mempelai perempuan. Saat ditanya kapan menyusul Feli ke pelaminan, Wilo kebingungan.

“Belum terpikirkan sih ya. Kalau Feli dan Hito kan memang pacaran lama, dan umurnya sudah cukup. Kalau aku baru saja 22 kemarin,” jawab artis Summer Breeze dan Relationshit ini.

Selain faktor usia, pernikahan adalah rencana Tuhan, Wilo menyebut belum menemukan tambatan hati yang cocok.

Baca Juga : Demokrat Keluarkan 12 Jurus Sukses SBY

“Nggak ada yang tahu ya kalau kayak gitu. Soalnya kan itu kayak masih misteri Ilahi gitu loh,” ucap Wilo.

“Kita nggak ada yang tahu, ketemu orang bisa langsung cocok, bisa pacaran lama, bisa putus dan lain-lain. Jadi aku menyerahkan sama yang di Atas saja,” tegas sang pesinetron.

Sebagai informasi, Wilo merayakan ulang tahun ke-22 pada Desember lalu. Kala itu, dia mendapat kejutan dari keluarga tercinta dan rekan-rekan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kehadiran Kevin Marsing.

Tampak wajah Wilo berseriseri mengetahui kehadiran Kevin yang memberikan buket bunga. Romantisnya lagi, artis berdarah Tionghoa itu memberikan suapan kue pada Kevin.

Baca Juga : RS Mulai Kewalahan, Malaysia Lockdown Lagi Selama 14 Hari

Wilo dan Kevin bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan dengan memanggil sayang. Hal tersebut mengisyaratkan telah resmi berpacaran.

“Ini sayang,” ucap Wilo sambil memberi suapan kue pada Kevin.

“Ini sayang buat kamu,” sahut Kevin lalu memberikan buket bunga besar.

Saat disinggung perihal jodoh, mantan kekasih Verrell Bramasta ini tak mau muluk-muluk.

Baca Juga : Jaksa Pinangki Dituntut 4 Tahun Penjara

“Kalau soal pasangan, ya pastinya jodoh, maut, aku yakin semua sudah ada yang ngatur kan di momen yang tepat. Pasti kita akan dipertemukan dengan orang yang tepat,” tuturnya.

Sebelum dikabarkan berpacaran dengan Kevin Marsing, Wilona sempat disebut-sebut menjalin kasih dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Ia juga sempat dekat dengan Fero Walandouw dan Harris Vriza.  [TAR]