Gisella Anastasia Sudah Cocok Dan Sayang Sama Wijin

Klik untuk perbesar
Gisella Anastasia dan Wijin. (Foto : Istimewa).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Wijin belum pernah nembak, Gisel tetap sayang dan nyaman. Pasrah, sediakan Instagram sebagai tempat publik mencaci-maki dirinya.

Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang kritis. Baru-baru ini, Nia dan host Ngopi Dara lainnya, Jessica Iskandar, menghubungi Gisella Anastasia. Nia dan Jedar kepo soal alasan Gisel menerima Wijaya Saputra. Padahal saat ditanya, Wijin mengaku sayang tapi tak mengajak Gisel untuk jadian.

“Udah sayang,” kata Wijin. “Cepat banget ya, gampang sayang gampang ilang,” kata Nia dan Jedar.

“Tapi sekarang udah pacaran dong.” cecar Nia.

“Maksa banget ha ha,” kata Wijin tertawa. “Gua gak pernah nembak dia, tapi gua bilang gua ngerasa cocok sama ‘loe’ (Gisel), suka,” kata Wijin.

Berita Terkait : Cara Jitu Atasi Hama Jeruk yang Ramah LingkunganĀ 


Saat ditanya Nia, Gisel juga mengungkap hal serupa. Ia juga membeberkan alasannya merasa nyaman dengan Wijin.

“Panggilan sayang apa sekarang?” tanya Nia.

“Nggak ada, sayang aja,” kata Gisel. “Sekarang udah sayang apa masih suka?” tanya Nia. “Udah sayang, ngapain lama-lama, udah nyaman,” kata Gisel.

“Kenapa kamu memilih Wijin,” kata Jedar. “Banyak banget alasannya,” kata Gisel. “Sebutin 3 aja,” kata Jedar.

“Bisa support aku dari segala sisi,” kata Gisel.

Berita Terkait : Ormas Islam Jangan Lakukan Sweeping Selama Ramadan

“Di sini banyak kameramen mah yang bisa support-support doang,” seru Nia menyentil Gisel. “Beda caranya beda. Yang aku perlu itu ada di dia,” kata Gisel.


Di dunia maya, jebolan Indonesian Idol ini tak bisa lagi menahan unek-uneknya selalu di-hujat. Sejak asyik HTS (Hubungan Tanpa Status) dengan Wijin, Gisel kerap dianggap menelantarkan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

“So here it is. Aku sediain lapak buat yang mau membully dan mencaci maki. Buat yang merasa tau segalanya dan paling benar sedunia akhirat. Buat yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain...,” tulis pelantun Cara Lupakanmu dan Perjalanan Berharga ini.

Lebih lanjut, Gisel tak marah. Ia justru menulis curhatan panjang itu dengan menahan tawa karena melihat kelakuan warganet yang begitu terobsesi mengomentari kehidupan pribadinya. “Aku senyum lo ini nulisnya. Ketawa malah karena lucu, masak posting Gempi dibilang ngalihin perhatian,” tambahnya.

Belum lama, Gisel dan mantannya Agnez Mo itu berlibur bersama di Thailand. Mereka tak mengajak Gempi. Lantaran terus dihujat, Gisel pun tak tenang berlibur.

Berita Terkait : Kirim Surat Terbuka Untuk Luna Maya

“Sumpah kerjaannya kalau habis chatting sama mama, nangis. Dikuatin teman-teman, nangis. Terima kasih loh sudah merusak hari-hari saya,” selorohnya.

Gisel menyebut semua tuduhan yang diberikan oleh warga itu tidak benar. “Maksudnya kalau mau aneh-aneh gitu ya nggak harus ke luar negeri kok, sumpah. Kalau misalnya mau ngapa-ngapain di mana saja sih bisa.


Nggak perlu sampai ke luar negeri, ninggalin anak dan segala macam. Seperti yang kalian tuduhkan semua gitu loh. Aku dengan pintar bisa ngapain saja tanpa kalian tahu,” sungut artis Cek Toko Sebelah ini. [TAR]

RM Video