Naysilla Mirdad, Pengalaman Orang Tua Perbedaan Tanpa Keributan

Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Jamal dan Lydia saling berpelukan, cipika-cipiki, lalu tertawa. Warga memuji, meski berbeda keyakinan, mereka tidak saling menjatuhkan.

Berbeda keyakinan, bahkan telah bercerai, ternyata bisa tidak menimbulkan perselisihan. Ini yang terjadi pada Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Mereka kembali bertemu di sebuah tempat dan diabadikan oleh sang putri, Kenang Mirdad, di Insta Story.

Dalam video itu, Jamal mengenakan kaus berwarna hitam. Sedangkan Lydia mengenakan kemeja putih dipadukan jumpsuit hitam. Mereka berpelukan, cipika-cipiki, lalu kompak tertawa. Unggahan itu lantas viral di media sosial dan diposting kembali oleh akun gosip. “Senangnya melihat mereka rukun dan damai,” puji akun tersebut. Keakraban kedua seleb lawas yang telah bercerai sejak enam tahun itu juga terlihat dalam postingan Naysilla Mirdad.

Berita Terkait : Elang Super Dapat Perunggu


Dalam unggahannya, Nay memperlihatkan foto keluarga bersama orang tua dan sang kakak Kenang. Sayang, Nana Mirdad absen dalam foto tersebut. Nay pun membubuhkan emoji love dalam kolom caption di Instagram miliknya dan sukses menuai reaksi positif dari warganet.

“Kok sedih ya liatnya. Jauh di lubuk hati paling dalam pasti masih saling mencintai, tapi karena perbedaan yang tidak bisa disatukan jadi terpisah,” komentar warga. “Pasangan yang beda keyakinan, tapi rumah tangganya lumayan lama awetnya. Udah cerai pun tetap adem ayem nggak ada saling menjatuhkan,” sahut yang lain.

Akhir tahun lalu, Nay juga membagikan potret kehangatan keluarganya. Terlihat Jamal tak canggung duduk di sebelah sang mantan istri.

Berita Terkait : Sandra Dewi Pernah Alami Janin Tak Berkembang

“When you choose joy, you feel good & when you feel good, you do good & when you do good it reminds others of what joy feels like!” tulis eks teman spesial Dude Harlino ini.


Di sisi lain, sejumlah penggemar kembali dibuat salah fokus dengan wajah kekasih Nay, Roestiandi Tsamanov yang ikut merayakan Natal. Banyak yang menyebut wajah pengusaha yang akrab disapa Manov itu mirip dengan Jamal.

Sebelumnya, Nay memajang foto sang pujaan hati tersenyum begitu lebar saat memamerkan dua buah hiasan berpasangan. Ada nama ‘Manov’ dan ‘Nay’ yang tertulis di hiasan tersebut. “A glimpse of happiness,” kata sang pesinetron.

Berita Terkait : Sabam Sirait: Jokowi Negarawan yang Bisa Persatukan Indonesia

Ya, Nay selalu tertutup soal kisah asmara. Bahkan sejak ngartis pada 2005, tak banyak pria yang diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengannya. Kini perempuan ayu 29 tahun ini dikabarkan sudah siap menikah dengan Manov, CEODSI Laser Indonesia. Bahkan kekasihnya diketahui sering kali ikut tampil dalam berbagai momen keluarga Nay.

Beberapa waktu sebelumnya, pesinetron Kita Nikah Yuk dan Istri Untuk Papaku ini memajang foto saat merayakan ulang tahun bersama kerabat dan pacar. Nay dan Manov tampak saling merangkul dan mengumbar senyum semringah. Perhatian warganet pun tertuju pada perawakan pacar Nay yang dianggap mirip Jamal. Dilihat dari bentuk wajah, tubuh, dan gaya humorisnya. [TAR]

RM Video