Baby Sussex Akhirnya Go Public

Klik untuk perbesar
Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memperlihatkan wajah bayi laki-laki mereka. (Foto: AP)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Baby Sussex akhirnya go public alias diperlihatkan ke khalayak. Kedua orangtuanya, Duke & Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memperlihatkan  putra pertama mereka yang lahir tiga hari lalu, di Windsor Castle, Rabu (8/5).


"Sangat menakjubkan," kata Meghan, yang mengenakan dress warna krem tanpa lengan dan sepatu berhak tinggi. "Saya punya dua pria terbaik di dunia. Karenanya, saya sangat bahagia," imbuh Meghan, sambil menunjukkan perutnya yang kini telah kempes.

Berita Terkait : Gara-gara Tweet Rasis Soal Baby Sussex, Penyiar BBC Radio Dipecat

Bayi yang hingga kini belum diberi nama itu, diakuinya memiliki watak yang manis. "Dia sangat kalem. Dia sedang tertidur pulas," ujar Meghan.


Sementara Harry, mengungkapkan rasa takjubnya menjadi orangtua. "Sungguh menakjubkan. Dalam waktu tiga hari, kami telah terikat kebahagiaan. Kami harus banyak meluangkan waktu dengannya," tutur Pangeran Harry sambil menimang bayi laki-lakinya di atas karpet merah Gereja St. George's Hall.

Berita Terkait : Baby Sussex, Mungkinkah Dinamai Spencer?

Dalam waktu dekat, keduanya akan membawa Baby Sussex menghadap sang nenek dan kakek buyut, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.


Sekadar info, ibunda Meghan, Doria Ragland, sengaja terbang dari Los Angeles untuk menemani putrinya melahirkan. Sampai saat ini, ia pun masih menikmati masa-masa indahnya menjadi nenek di kediaman putrinya. [HES]

RM Video