Prilly Latuconsina Ngabuburit Dengan Olahraga

Klik untuk perbesar
Prilly Latuconsina. (Foto: Liputan6.com).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Prilly Latuconsina tiap hari sibuk dengan aktivitas sebagai artis, pengusaha dan mahasiswi. Dia pun memiliki tips khusus untuk tetap bugar. Salah satunya konsisten berolahraga meski sedang berpuasa.


Biasanya, sebelum waktu buka puasa tiba, mulai dari gym hingga skipping sebanyak 300 kali. “Itu aku lakukan setiap jam 15.00 atau 16.00 sore. Dan aku konsisten, sih. Kalau misal nggak sempat ke tempat gym, aku lakukan di rumah, jadi gerakannya sudah aku catat,” terang Prilly saat dijumpai.

Berita Terkait : Puasa, Batasi Gaya Pacaran Dengan Maxime

Dampak dari aktif berolahraga kini dirasakan oleh bintang film Danur dan Kuntilanak 2 ini. Selain tidak gampang stres, ia jadi mampu mengatasi masalah insomnia yang dideritanya. “Jadi ngabuburitnya dengan olahraga. Terus sekarang jam 10 malam aja sudah ngantuk, jadi sudah bisa tidur. Pas sahur, bangunnya segar,” ungkapnya.


Tak dipungkiri, pacar Maxime Bouttier ini mengakui olahraga saat puasa membuat cepat haus. Tapi karena dilakukan dengan senang hati dan bisa diakali dengan langsung mandi tentu hal itu tak menjadi masalah yang berarti.

Berita Terkait : Nycta Gina Bingung Radio Mau Berjudi Dengan Suaranya

“Lebih ke seret sih. Capek banget nggak, tapi karena nggak ada cairan sama sekali, jadi sampai ludah yang ditelan gitu, aduh seret banget, tapi akhirnya lakukan aja,” ucap Prilly.


“Habis itu mandi, udah langsung nggak seret lagi. Tiba-tiba, pas selesai mandi, sudah buka. Karena kita olahraganya sore. Jadi, sebenarnya nggak terasa, sih,” tandas dara asal Tangerang ini. [TAR]

RM Video