Cipika-Cipika Di Depan Relawan

Prabowo Dan Titiek Diingatkan Sekarang Bukan Muhrim Lagi

Klik untuk perbesar
Inilah adegan mesra Prabowo-Titiek di depan relawan, kemarin. (Foto : Oktavian Surya Dewangga/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, kemarin, menjadi momentum membahagiakan bagi sang capres.  

Dalam acara itu, Prabowo tak hanya mendapatkan dukungan dari para relawan dan para pendukungnya. Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mendapatkan pelukan hangat dari mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto. Prabowo dan Titiek Soeharto cipika-cipiki di hadapan ribuan relawan yang memadati acara. Peristiwa itu terjadi seusai Titiek Soeharto membacakan ikrar relawan untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Berita Terkait : Datangi Kediaman Habibie, Prabowo Ucapkan Bela Sungkawa

Di awal acara, para relawan terlihat begitu semangat. Berbagai yel-yel diteriakkan sebagai bukti militansi memenangkan pasangan nomor urut 2. Di atas panggung, satu persatu panitia dan tokoh yang hadir menyampaikan sambutan serta orasi politik. Termasuk Titiek Soeharto yang dipercaya memandu pembacaan ikrar.

Kata perkata, kalimat perkalimat dibacakan oleh Titiek hingga akhir. Selesai membaca ikrar, Titiek turun dari pangung dan menghampiri Prabowo yang tengah duduk. Melihat Titiek menghampirinya, secara spontan Prabowo tersenyum dan beranjak dari kursinya. Ia berdiri menyambut Titiek dan keduanya saling mencium pipi kanan dan kiri.

Berita Terkait : Bersedia Serahkan Lahan, Prabowo Mau Jadi Pahlawan Ibu Kota?

Melihat momen yang langkah, para relawan yang terdiri dari kalangan anak muda, tua, laki-laki, perempuan bersorak sambil menggoda keduanya. Suara tepuk tangan juga menggema. Suasana mendadak riuh dan gaduh. Bahkan, saat memulai orasinya dan menyebut nama Titiek, Prabowo kembali dicandai para relawan dengan suitan dan tepuk tangan.

Menyadari digoda para relawan, Prabowo meminta para relawan untuk menghentikan godaannya. "Hei, capresnya di sini," lanjut Prabowo. Namun sayang, sikap Prabowo dan Titiek yang cipika cipiki di muka umum tak sepenuhnya direspon baik warganet, justru banyak yang mengkritik dan meributkan jika keduanya bukan muhrim sehingga tak pantas.
 Selanjutnya