Pernikahan Crazy Rich Surabaya Hebohkan Jagat Maya

“Eddaan, Pernikahan Presiden Saja Tak Seheboh Kaya Gini...”

Klik untuk perbesar
Foto: IG @jusupclarissawedding

RMco.id  Rakyat Merdeka - Netizen tidak ribut dan gaduh. Dengan situasi ekonomi sedang susah, ada keluarga yang rela menghabiskan uang puluhan miliar. Bahkan, informasinya hingga 1 triliun hanya untuk menggelar pesta perkawinan. Yang membuat kaget bukan hanya itu saja. Pernikahan mereka akan digelar di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua - Benoa, Bali pada Sabtu, 1 Desember 2018 pukul enam sore waktu setempat juga dihiasi dengan berbagai kemewahan.

Mulai dari semua undangan diberi tiket pesawat dan hotel Mulia bintang 5, lalu ada doorprize mobil Jaquar, souvenir emas lantakan 5 dan 10 gram. Acara bertambah meriah dengan kehadiran artis luar negeri. Band Internasional asal Denmark, yakni Michael Learns to Rock, sering disingkat MLTR. Kekaguman tak berhenti disitu saja, para undangan juga tidak diperkenankan memberikan angpao. Malah, diberikan HP jika memakai dres yang bagus.

Baca Juga : Facebook Kenalkan Uang Digital Libra


“Crazy rich Surabaya kalau mantu edan-edanan. 1 Desember 2018 entar mantu di Bali, semua undangan diberi tiket pesawat dan hotel Mulia bintang 5 top, Doorprize mobil Jaquar, souvenir emas lantakan 5 dan 10 gram. Prewednya foto-foto di 5 benua dan tidak menerima angpao,” beber tan @nontanti. Nggak tanggung-tanggung, biaya pernikahan pasangan Crazy Rich Surabaya ini ditaksir menelan biaya hingga Rp 1 triliun. Angka tersebut bukanlah perkara sulit bagi Jusup Maruta, mengingat reputasi sang ayah sebagai pengusaha kelapa sawit.

Jusup Maruta Cahyadi merupakan anak bungsu dari pengusaha kelapa sawit, Rendra Tjahjadi. Perusahaan kelapa sawit yang didirikan Rendra Tjahjadi bernama Best Grup yang sudah dirintis keluarga Tjahjadi sejak 1982. Dilansir brilio.net dari situs resmi Best Grup, Kamis (29/11), perusahaan ini berkecimpung di bisnis minyak sayur, khususnya kelapa sawit. Produk kelapa sawit yang dikeluarkan Best Group antara lain minyak kelapa sawit, margarin, pengganti minyak butter, getah kelapa sawit dan sabun.

Baca Juga : Sistem Zonasi Bukan Cuma untuk PPDB, Guru Juga

Sementara itu, orang tua Jusup Maruta. Hebohnya pemberitaan crazy rich Surabaya ini sampai juga ke telinga Rendra Tjajadi (40), orangtua Jusup Maruta Cahyadi. Rendra ketika dilansir tribunnews membenarkan pernikahan anaknya akan berlangsung di Hotel Mulia, Bali pada 1 Desember 2018. Namun, dia membantah kabar adanya doorprize mobil Jaguar ataupun cinderamata emas antam. Yang ada hanya pemberian handphone untuk best dress.
 Selanjutnya 

RM Video