Pernikahan Crazy Rich Surabaya Hebohkan Jagat Maya

“Eddaan, Pernikahan Presiden Saja Tak Seheboh Kaya Gini...”

Klik untuk perbesar
Foto: IG @jusupclarissawedding

 Sebelumnya 

Tak itu saja, dia juga membantah jika dana pernikahan mencapai Rp 1 Triliun seperti di media sosial. Dana pernikahan tidak lebih Rp 10 miliar saja. “Jangan percaya hoaks, ini pesta yang sangat sederhana sekali,” ungkapnya.
Lebih jauh, Rendra menjelaskan jika pernikahan yang berlangsung di Bali itu difokuskan untuk sumbangan bertajuk Bhakti Untuk Indonesia. Sumbangan dari undangan itu untuk korban gempa Palu Donggala, Sigi, Lombok dan Bali.

Baca Juga : Ditemani Kuasa Hukum, Sofyan Jacob Diperiksa Polisi

Melihat pernikahan begitu mewah, another @kang_brew memujinya. Katanya, pernikahan seorang anak presiden saja tidak sampai begitu meriah seperti crazy rich Surabayan. “Eddaaan, itu nikahan presiden aja kaga begitu,” ujarnya.
Walaupun mewah, Jadilah Legenda? @Marshpanda mendoakan pernikahan Jusup dan Clarissa langgeng, dikaruniai anak-anak yang sehat dan menjadi keluarga bahagia. 
Doa yang sama juga diungkapkan M. Irfan Sarwono? @IrfanSar18. “Semoga langgeng mbak Clarissa sama mas Jusup ya ampun edyan tenannn kira-kira guest starnya siapa ya? Ada yang tau? “katanya bertanya. 

Baca Juga : Pertarungan Sengkuni Dan Widura

Febri Pratama? @FebriPratama juga ikut mendoakan. “Semoga langgeng dah, sampe kakek nenek :) Wama Indallahi Khair,"...apa yg ada di sisi Allah lebih baik...", Kalaupun di dunia ngak bisa kayak mereka, semoga di surga nanti bisa dapet ganjaran yang terbaik. Aamiin!”.

Baca Juga : Pertamina Pimpin Penyerahan 2.500 Paket Makanan Siap Saji bagi Korban Banjir Konawe


Bagi mereka yang iri seperti @heyardan mempertanyakan jika Jusup dari kecil hingga menikah belum pernah merasakan susah. “Mas Jusup ini pernah denger suara token listrik bunyi ga ya, ” tanya dia.
Munawwar? @Mnwrfakih  ikut menimpali jika Jusup tidak pernah susah. “Ni orang pernah makan nasi yang ada kerikilnya gak sih?”  katanya diikuti oleh Muhammad Imam Mk? @amir_mimk. “Udah pernah ngrasain shampoan pakai shampo yang dikasih air belum sih?” tandasnya.  [REN]

RM Video