TelkoMedika Jualan Vaksin Meningitis Bersertifikat ICV

Klik untuk perbesar
(kanan-kiri) Direktur Sumber Daya Manusia Biofarma Disril Revolin Putra bersama Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara dan Direktur Utama TelkoMedika Bambang Lusmiadi dalam acara “Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Meningitis Bagi Jamaah Umrah, serta Vaksinasi Flu dan Vaksin Lainnya Untuk Umum” di Telkom Hub, Jakarta, Senin (12/8).

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Sarana Usaha Sejahtera Insanpalapa (TelkoMedika), anak usaha Telkom Indonesia bersama dengan PT Biofarma melakukan launching outlet vaksin TelkoMedia Imunicare di The Telkom Hub, Jakarta, Senin (12/8). 

Kegiatan ini dalam rangka “Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Meningitis Bagi Jamaah Umrah, serta Vaksinasi Flu dan Vaksin Lainnya Untuk Umum” yang diresmikan oleh Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara. 

Baca Juga : Hasil Survei, Siswa China Tercerdas di Dunia

Acara ini merupakan komitmen sinergi BUMN, untuk hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pengetahuan kepada masyarakat,  pentingnya vaksinasi dan prosedurnya serta menginformasikan kepada masyarakat bahwa vaksin meningitis dengan standar ICV (International Certificate of Vaccination) resmi kini telah hadir di TelkoMedika.
 
Turut hadir Anas Ma'ruf, MKM selaku perwakilan dari Setditjen P2P Kementerian Kesehatan RI dan KKP Kelas I Bandara Soekarno - Hatta, Disril Revolin Putra selaku Direktur SDM Biofarma, Jefri Hasurungan Sitorus, M.Kes selaku Kepala KKP Kelas I Tanjung Priok, Iris Rengganis, FINASIM selaku perwakilan dari Perhimpunan Ahli Penyakit Dalam Indonesia dan Bambang Lusmiadi selaku Direktur Utama TelkoMedika.
 
Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara menyambut baik hadirnya layanan vaksinasi beserta sosialisasinya di TelkoMedika. 

“Ini adalah langkah positif bagi TelkoMedika untuk memberikan berbagai layanan kesehatan masyarakat, salah satunya melalui layanan vaksin ini. Dengan adanya layanan vaksin yang bersertifikasi internasional, masyarakat dapat memperoleh vaksin Meningitis berkualitas lebih mudah melalui sembilan klinik TelkoMedika," ujar Edi.
 
TelkoMedika menyediakan berbagai pelayanan vaksinasi seperti vaksinasi Meningitis, vaksinasi Hepatitis B, vaksinasi Influenza, vaksinasi Measles Rubela, vaksinasi CA Cervix, vaksinasi Difteri, vaksinasi Typhoid, dan lain-lain. 

Baca Juga : Ganti Nama Jadi Cinepolis, Cinemaxx Dirombak Total

Vaksin meningitis sendiri berguna untuk mencegah penyakit meningitis dan vaksin ini menjadi persyaratan wajib bagi peserta umrah. Vaksin yang digunakan adalah vaksin berkualitas yang salah satunya diproduksi Biofarma yang merupakan salah satu mitra Telkomedika.
 
TelkoMedika juga memberikan paket khusus bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umrah dengan harga yang terjangkau dan memiliki ICV (International Certificate of Vaccination) resmi. Jenis paket yang tersedia adalah adalah Paket Single yang terdiri dari fasilitas pemeriksaan fisik, vaksin meningitis dan ICV, Paket Combo 1 yang terdiri dari fasilitas pemeriksaan fisik, vaksin meningitis, vaksin influenza (flubio) dan ICV; dan Paket Combo 2 yang terdiri dari fasilitas pemeriksaan fisik, vaksin meningitis, vaksin Influenza, dan ICV.
 
Berikut daftar outlet vaksin TelkoMedika, yaitu,  Jakarta - Klinik THC Telkom Landmark Tower Jl. Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta Selatan, Jakarta - Klinik THC TelkoMedika Grha Merah Putih Jl. Gatot Subroto Kav. 52 Jakarta Selatan, Tangerang - Klinik THC TelkoMedika Tangerang Ruko Boulevard III BSD City Serpong, Bogor - Klinik THC TelkoMedika Bogor Jl. Pengadilan No. 14 Bogor, Bandung - Klinik THC TelkoMedika Bandung Jl. Sentot Alibasyah No. 4 Bandung, Lampung - Klinik THC TelkoMedika Lampung Jl. Sultan Agung Lampung, Makassar- Klinik THC TelkoMedika Makassar Jl. Samratulangi No. 126 Makassar, Madiun - Klinik THC TelkoMedika Madiun Jl. Manggis No. 9 Madiun, Yogyakarta - Klinik THC Yogyakarta Jl. Timoho No. 86 Yogyakarta.
 
Saat ini,  TelkoMedika telah memiliki 22 klinik (20 klinik pratama dan 2 klinik utama), 6 laboratorium, 22 apotek dan 12 optik yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia. [NOV]