Teken Kontrak Bareng 4 Pelanggan

PLN Pasok Setrum Tegangan Tinggi Di Kalsel & Kalteng

Klik untuk perbesar
Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PLN bersama dengan 4 Calon Pelanggan Tegangan Tinggi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah pada Rabu (13/03/2019). Acara dilangsungkan di Denpasar, Bali. Dihadiri Direktur Bisnis Regional Kalimantan PLN Machnizon Masri, dan Direktur Perencanaan Korporat PLN Syofvi Felienty Roekman (Kanan). (Foto : Humas PT PLN)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PLN (Persero) terus berkomitmen ikut serta dalam mendorong perekonomian Indonesia. Hal ini kembali dibuktikan dengan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PLN bersama dengan 4 Calon Pelanggan Tegangan Tinggi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah pada Rabu (13/03). 

Berita Terkait : Bos Nasdem Pompa Semangat Kader & Caleg

Acara yang dilangsungkan di Denpasar, Bali tersebut dihadiri langsung oleh Direktur Bisnis Regional Kalimantan PLN Machnizon Masri, Direktur Perencanaan Korporat PLN Syofvi Felienty Roekman, General Manager PLN Unit Induk Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Sudirman, serta jajaran pimpinan 4 Perusahaan calon pelanggan PLN.

Baca Juga : Terima Kekalahan Itu, Pahit Jenderal

PLN menyatakan siap memasok listrik dengan daya total sebesar 188 juta volt ampere (VA) yang akan diserap oleh 4 Pelanggan Tegangan Tinggi di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Adapun Keempat Pelanggan tersebut adalah PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) yang berlokasi di Kotabaru, PT Sebuku Iron Lateric Ores (SILO) yang berlokasi di Pulau Sebuku Kotabaru, PT THU Green Energy (THUGE) yang berlokasi di Buntok dan PT Angkasa Jaya Mulia (AJM) yang berlokasi di Satui, Tanah Bumbu.
 Selanjutnya 

RM Video