Kasih Award Ke Pelanggan dan Media

BGR Logistics Jamin Tingkatkan Pelayanan

Klik untuk perbesar
Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri), menerima cinderamata dari Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo, dalam acara Customer Gathering 2019 di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (19/3). (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Talk less do more tersirat dalam diri M Kuncoro Wibowo yang saat ini menjabat Direktur Utama Bhanda Ghana Reksa atau lebih dikenal dengan BGR Logistics. Belum genap setahun menjabat, eks Direktur Komersial dan IT PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI itu sudah melambungkan nama perseroan. BGR Logistics tahu betul cara melayani mitra kerjanya.

Selasa (19/3) malam, pelanggan dan pimpinan media dikumpulkan jadi satu dalam acara Customer Gathering bertema 'Together Towards Tomorrow' sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

Baca Juga : Bupati Maluku Tenggara Sabet Anugerah Kihajar 2019

Apresiasi tersebut ditujukan sebagai bentuk terima kasih, atas kepercayaan mereka menggunakan jasa logistik milik BGR Logistics. Acaranya santai, tapi terkesan mewah. Baik pelanggan dan pimpinan media kompak berbatik.

Sambil menikmati hidangan makan malam, tamu yang hadir juga disuguhi live music. Bahkan penampilan Angels Percussion dan tarian modern membuat suasana semakin meriah. Acara itu dihadiri Menteri ESDM Ignasius Jonan. Dia duduk di depan panggung utama, dikelilingi direksi dan komisaris BGR Logistics.

Baca Juga : Mendagri dan Mendes Bahas Optimalisasi Dana Desa

Seperti Direktur Utama M Kuncoro Wibowo, Direktur Operasional dan Pemasaran M Taufik Hidayat, Direktur Pengambangan Usaha dan Sistem Informasi Novian Andry Waskito, Direktur Keuangan, SDM dan Umum Mohammad Affan.

Kuncoro mengatakan, acara ini merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-42 yang sebenarnya jatuh pada Kamis 11 April 2019. “Kami mengapresiasi sekitar 30 pelanggan setia. Kami berharap dapat terus bersama dengan para pelanggan dengan pelayanan terbaik,” ujarnya.
 Selanjutnya