Gelar Kelas Kreatif BUMN Di Biak 

AP I Edukasi Generasi Muda Soal E-Commerce

Klik untuk perbesar
Kepalkan Tangan : Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri (Kelima Dari kiri) berpose bersama dihadapan peserta Kelas Bersama BUMN 2019, di Biak Numfor, Rabu (27/03/2019). (Foto : Dok Humas Angkasa Pura I)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I (Persero) menyelenggarakan kegiatan Kelas BUMN 2019 untuk mengedukasi generasi muda mengenai e-Commerce, serta menumbuhkan semangat untuk mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Acara digelar di Auditorium IISIP Yapis Kabulapen Biak, Numfor, Rabu (27/3/2019). Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kementerian BUMN yang ke-21 pada 13 April mendatang. 

Berita Terkait : Gelar Mudik Gratis, AP II Berangkatkan 2.640 Pemudik

Kegiatan Kelas Kreatif BUMN 2019 dibuka oleh Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri dan dihadiri oleh Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) Angkasa Pura I Nur Saptowinoto, Rektor IISIP Yapir Djamil Hasim dan General Manager Bandara Frans Kaisiepo Biak Agus Budiharto.

Novrihandri menerangkan, kegiatan Kelas Kreatif BUMN 2019 merupakan salah satu komitmen Angkasa Pura I sebagai Badan Usaha Milik Negara yang senantiasa hadir dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Biak Numfor. 

Berita Terkait : Kemajuan Pertanian di Tangan Generasi Muda

"Kelas Kreatif BUMN ini kami fokuskan mengenai e-Commerce serta motivasi diri bagi generasi muda untuk menjadi pribadi yang mandiri, percaya diri, kreatif dan inovatif,” tutur Novrihandri dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka, Kamis (28/03/2019).

Menurutnya, perkembangan e-Commerce di Indonesia tercatat cukup signifikan dan menjadi kontributor pertumbuhan perekonomian di Indonesia, terlebih lagi seiring dengan perkembangan infrastruktur di kawasan Timur Indonesia. 

Berita Terkait : Direktur Pemasaran Dan Pelayanan AP I Sukses Raih Penghargaan Dari Warta Ekonomi


"Tentunya, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terutama generasi muda untuk menggunakan e-Commerce akan turut mendukung pertumbuhan perekonomian di kawasan Indonesia Timur."
 Selanjutnya 

RM Video