Aplikasi Pickme, Cocok Buat Emak-emak Cari Penghasilan Tambahan

Klik untuk perbesar
Founder dan Owner Pickme. id, Simon Surianto (Tengah).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan rintisan berbasis teknologi internet (startup) yang bergerak di bidang transportasi, Pickme.id telah hadir menawarkan jasa layanan antar-jemput.

Baca Juga : Rachel Goddard Sempat Stres Hilangkan Bekas Jerawat

Founder dan Owner Pickme. id, Simon Surianto menyebut, aplikasi ini cocok buat ibu-ibu rumah tangga alias emak-emak untuk mencari penghasilan tambahan. Dia menjelaskan ibu-ibu yang mengantar anaknya ke sekolah kini bisa mendapatkan uang jika bergabung menjadi mitra Pickme.id.

Baca Juga : Perteta Juluki Amran Bapak Mekanisasi Pertanian Indonesia

“Ketika masuk waktu jam kerja atau waktu jam berangkat sekolah pasti jalanan macet. Ini saya lihat karena banyak orang memakai kendaraan masing-masing. Maka, ibu-ibu dapat memanfaatkan mobilnya untuk mengantar anak-anak lain yang satu arah dengan sekolah anaknya,” kata Simon.

Baca Juga : Sambut Privasi Mencuci, Clean Plus Kembangkan Bisnis Laundromat

Cocok bagi ibu-ibu karena Pickme mewajibkan bahwa mitra pengemudinya adalah wanita. Pickme dibuat dengan konsep bahwa ibu-ibu yang sekarang mengantar anaknya berangkat sekolah sendiri dapat memanfaatkan mobilnya untuk mengantar anakanak lain yang sejalan dengan sekolah anaknya. “Di sini aktivitas ibu tetap jalan dan ibu itu mendapat uang setiap bulannya,” jelasnya.
 Selanjutnya 

RM Video