Isi Ramadan

Isi Ramadan, Line Sajikan Konten Edukatif

Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Line Indonesia memperkenalkan fitur Line Ramadan yang diisi dengan konten seru dan edukatif dalam merayakan bulan suci Ramadan 2019.

Hadir dengan tema Jurus Lebih Teladan (Julit), Line Ramadan menyuguhkan tiga konten utama yang meliputi Julit Ramadan, Rejeki Anak Soleh serta Baper atau Baca Petunjuk Ramadan.

Berita Terkait : LinkAja Segera Diterapkan di KRL Commuter Line

Managing Director Line Indonesia Dale Kim mengatakan, fitur Line Ramadan dirancang untuk memberikan pengalaman Ramadan yang seru serta bermanfaat bagi pengguna. Sehingga, bisa membantu masyarakat untuk menjadi individu yang lebih baik.

“Kami sadar akan tingginya kebutuhan para pengguna dalam mendapatkan konten informatif dan edukatif seputar Ramadan. Setelah tahun lalu kami meluncurkan chatbot Ramadan pertama di Indonesia, tahun ini kami fokus dalam memperkaya konten lewat Line Ramadan,” ujarnya dalam keterangan resmi kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Berita Terkait : BFI Education Perkuat Platform Online Digital

Ia mengatakan, fitur Line Ramadan bisa diakses dengan mudah melalui menu Line Ramadan di more tab dalam aplikasi Line.

“Bisa juga melalui loading page https://w.line.me/ramadan/ yang akan membawa pengguna ke dalam akun resmi Line Ramadan. Di aplikasi lebih lengkap,” ungkapnya.
 Selanjutnya