CATCHPLAY Putar Serial Drama Taiwan Terkenal "The World Between Us"

Salah satu adegan dalam serial “The World Between Us”. (Foto: Dok. CATCHPLAY)
Klik untuk perbesar
Salah satu adegan dalam serial “The World Between Us”. (Foto: Dok. CATCHPLAY)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Serial drama Taiwan terkenal "The World Between Us" sudah dapat dinikmati penonton di Indonesia. Serial tersebut mulai hari ini sudah diputar di CATCHPLAY.

Sejak debutnya pada 24 Maret 2019 di Taiwan dan pasar Asia lainnya, serial TV 10-episode yang diproduksi bersama oleh Taiwan’s Public Television, CATCHPLAY dan HBO Asia ini telah menerima peringkat sejarah tinggi. Yaitu dengan meraih 9,6 (dari 10) pada basis data film online internasional terkemuka IMDb, 9,5 pada database Douban Tiongkok, dan 97 persen menyukai acara TV ini di Google sebagai tambahan atas ulasan yang fenomenal oleh para kritikus dan pemirsa yang mengklaim drama ini sebagai "seri drama berbahasa Mandarin tahun ini".

"The World Between Us" adalah seri berdurasi sepuluh jam. Serial ini disutradarai pembuat film pemenang penghargaan Lin Chun-Yang ("The Soul If Bread") dan ditulis oleh Lu Shih-Yuan ("Dear Ex"). 

Baca Juga : PLN Siapkan SPKLU Di Surabaya

Drama ini berkisah tentang peristiwa setelah penembakan massal, yang nasib si pembunuh, para korban, keluarga para korban, media, dan pihak-pihak yang terlibat yang saling terkait. Serial ini menampilkan para pemain ansambel all-star dari Taiwan. Termasuk Alyssa Chia, James Wen dan Wu Kang-Jen.

Seri 10 episode ini sepenuhnya akan tersedia pada layanan CATCHPLAY Indonesia mulai 2 Juni 2019. Pengguna dapat mendaftar secara gratis untuk menikmati dua episode pertama sepenuhnya tanpa membayar. Pengguna juga dapat memilih untuk bergabung sebagai pelanggan bulanan untuk menonton keseluruhan episode, ditambah ribuan film Hollywood, internasional, dan lokal dengan biaya Rp 45.000 per bulan. 

Untuk mempromosikan seri drama yang sangat direkomendasikan ini, CATCHPLAY juga menawarkan waktu promosi terbatas, dari hari ini hingga 5 Juli bagi pengguna untuk menikmati berlangganan dua bulan dengan harga satu. "Kami dengan bangga memperkenalkan The World Between Us kepada pengguna kami di Indonesia. Cerita yang bagus adalah universal," kata Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group.

Baca Juga : Van Dijk Tak Butuh Rekor

"Kami berharap pengguna Indonesia dapat menemukan seri drama yang mencekam dan menginspirasi ini seperti yang dirasakan pengguna kami di Taiwan dan Singapura. Kami akan berusaha keras untuk menciptakan lebih banyak peluang untuk konten Asia yang asli berkualitas untuk dilihat di seluruh dunia,” lanjut bos perusahaan konten film paling mutakhir di Asia Pasifik ini.

Dari sisi ide cerita, “The World Between Us” memiliki kedekatan dengan situasi sosial di Indonesia saat ini. Yaitu ketika peran media begitu penting membentuk opini masyarakat, serta bagaimana respons masyarakat yang cenderung memberi label kepada orang lain.

“Melalui serial drama ini, CATCHPLAY ingin semakin dekat dengan penonton Indonesia. CATCHPLAY tidak hanya dapat dinikmati oleh para pencinta film, namun juga memberikan tontonan yang bagus dan berkualitas untuk para penikmat serial,” ungkap Roy Soetanto, CMO APAC, CATCHPLAY. [SAR]