RI Berpeluang Jadi 5 Besar Negara Ekonomi Terkuat Di Dunia

Wakil Ketua Umum Kadin Erwin Aksa. (Foto: Net)
Klik untuk perbesar
Wakil Ketua Umum Kadin Erwin Aksa. (Foto: Net)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Konstruksi dan Infrastruktur Erwin Aksa mengatakan, Indonesia berpeluang besar menjadi lima besar negara dengan ekonomi terkuat dunia, bahkan bisa menjadi empat besar ekonomi terkuat dunia pada 2045.

Erwin mengatakan, untuk mewujudkan ekonomi yang kuat harus ada pembangunan Infrastruktur yang dapat berkontribusi pada pemerataan pertumbuhan perekonomian nasional. “Infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah sangatlah baik dan juga bermanfaat bagi masyarakat. Kita juga bersyukur pemerintah dapat membangun begitu banyak jalan tol, airport, dan pelabuhan,” ucap Erwin.

Berita Terkait : Relokasi Kantor, BNI Syariah Makassar Genjot Ekonomi Halal Di Sulsel

Erwin juga menambahkan berharap pemerintah dalam pembangunan ke depan harus dapat membangun kawasan-kawasan ekonomi, kawasan-kawasan industri dan kawasan-kawasan perumahan. Sehingga distribusi dan pemerataan bisa terus berkelanjutan ke daerah-daerah di masyarakat yang selama ini tertinggal dari pembangunan.

“Besar harapan saya kepada pemerintah yang akan datang, bisa memberikan pembangunan yang berkesinambungan. Membangun Kawasan-kawasan ekonomi khusus yang dapat berdampak menaikan derajat dan martabat bangsa kita ini,” kata Erwin.

Baca Juga : Makin Menggila, WHO Naikkan Status Darurat Wabah Corona ke Level Tertinggi

Mantan Ketua Umum Himpi tersebut juga berharap kedepannya Indonesia bisa Membangun keadilan dan pemerataan untuk masyarakat sehingga terciptalah Indonesia Adil dan Makmur. [DIT]