Toyota Kenalkan 3 Mobil Baru Di GIIAS

Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menperin Airlangga Hartarto (ketiga kanan), Menhub Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Presdir Astra International Tbk. Prijono Sugiarto (kanan),  Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (keempat kanan), Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (kelima kanan), Wapresdir TAM Henry Tanoto (kedua kanan), dan Ketua Gaikindo Jongkie Sugiarto (kiri) di antara Toyota Fine-Comfort Ride (F-CR) pada booth Toyota di GIIAS 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7). (Foto: Toyota).
Klik untuk perbesar
Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama Menperin Airlangga Hartarto (ketiga kanan), Menhub Budi Karya Sumadi (kedua kiri) bersama Presdir Astra International Tbk. Prijono Sugiarto (kanan), Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata (keempat kanan), Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono (kelima kanan), Wapresdir TAM Henry Tanoto (kedua kanan), dan Ketua Gaikindo Jongkie Sugiarto (kiri) di antara Toyota Fine-Comfort Ride (F-CR) pada booth Toyota di GIIAS 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Kamis (18/7). (Foto: Toyota).

RMco.id  Rakyat Merdeka -
PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperkenalkan tiga mobil baru diperhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Ketiga mobil itu antara lain Toyota GR Supra, Fortuner TRD Sportivo, dan Hiace.

President Director TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, kehadiran mobil-mobil baru merupakan wujud apresiasi perseroan kepada pelanggan. Hal ini sekaligus menunjukkan semangat Toyota yang senantiasa berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan untuk memenuhi kebutuhan dan gaya  hidup masyarakat yang semakin modern. 

“Toyota juga ingin menegaskan komitmen untuk terus melakukan continous improvement dalam menghadirkan produk-produk terbaik melebihi ekspektasi, yang juga memiliki fitur-fitur keselamatan yang lengkap,” katanya ditemui di booth Toyota di GIIAS, BSD, Kamis (18/7).

Berita Terkait : Gedung Nusantara 3 DPR Kebakaran, 5 Mobil Damkar Dikerahkan

Kehadiran Toyota GR Supra merupakan bagian komitmen Toyota menghadirkan produk yang selaras dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen. Mobil balap Toyota yang sudah melegenda ini merupakan wujud apreasi Toyota kepada pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan berkarakter balap namun dapat dikendarai di jalan raya  dengan aman dan nyaman.

Toyota GR Supra adalah model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. Sejak pertama kali berkompetisi dalam balap ketahanan Nürburgring 24 Jam di Jerman pada 2007, Toyota Gazoo Racing fokus dalam kegiatan motorsport untuk mengembangkan mobil serta sumber daya manusianya dengan tujuan making ever-better cars.

Di GIIAS kali ini, Toyota akan memperlihatkan tak cuma perkembangan kendaraan passenger namun juga komersial. Kendaraan HiAce yang memiliki konsep baru turut dipamerkan. Hal ini sejalan dengan perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia termasuk di segmen commercial Van. 

Berita Terkait : Penjualan Mobil Awal Tahun Masih Ngerem

“Keberhasilan Pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur yang telah mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi dengan pesat telah membuka peluang pasar bagi HiAce sebagai sarana transportasi yang makin memberikan kenyamanan, keamanan, dan daya tahan yang sudah teruji, tidak terkecuali untuk angkutan di sektor pariwisata,” ujarnya.

Sementara, kehadiran New Fortuner TRD Sportivo merupakan upaya Toyota memperkuat karakter varian Fortuner TRD Sportivo dari high-SUV yang sporty dan agresif menjadi mobil yang semakin siap menjelajahi segala medan. Mobil ini mengalami perubahan desain di sejumlah bagian seperti bumper, fog lamp, radiator grille, kap mesin, velg, disamping penambahan fitur baru yaitu kick sensor.

 “Kehadiran Toyota GR Supra, HiAce Premio, dan New Fortuner TRD Sportivo juga tak lepas dari sentuhan semangat Toyota Let’s Go Beyond. Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini nantinya mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing,” kata Vice president Director, PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto. [DIT]