Mati Listrik Massal, BNI Tetap Layani Nasabah

Foto: Istimewa
Klik untuk perbesar
Foto: Istimewa

RMco.id  Rakyat Merdeka - Meski terjadi mati listrik di wilayah Jabodetabek, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI tetap melayani nasabah.  Operasional sebagian besar mesin ATM BNI di area yang terkena pemadaman listrik oleh PLN tetap berjalan normal. Saat ini, masih terdapat lebih dari 15.000 ATM BNI yang bisa melayani transaksi nasabah di seluruh Indonesia.

Berita Terkait : Tito Instruksikan Pejabat BNPP Turun Ke 222 Kecamatan Lokpri

BNI menganjurkan nasabah dan mitra setianya untuk menggunakan mesin-mesin ATM yang berada di dalam area kantor cabang BNI, karena memiliki cadangan daya yang memadai. Atau dapat menggunakan ATM BNI di area yang memiliki pasokan listrik gedung yang cukup. Seperti di mall, restoran, bandara atau area public services yang memiliki pasokan listrik genset.

Baca Juga : Kepala Layanan Medis Darurat Iran Tertular Virus Corona

BNI memastikan operasional ATM-ATM yang berada di luar Gedung Kantor Cabangnya (off branch) akan kembali normal, setelah pasokan listrik ke gedung pulih.

Baca Juga : Ketimbang Pakai Masker, Bersihkan Layar HP Jauh Lebih Efektif

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pengguna setia ATM BNI. Transaksi perbankan BNI masih dapat dilakukan melalui BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, dan BNI Internet Banking," kata Corporate Secretary BNI, Meiliana. [HES]