RMco.id  Rakyat Merdeka - Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah kian tinggi, tak terkecuali generasi milenial.

Sadar akan kebutuhan tersebut, Bank DKI terus menyediakan pengalaman bertransaksi yang menarik dan menguntungkan kepada generasi yang dikenal fleksibel ini.

Melalui JakOne Mobile, setidaknya ada tiga keuntungan yang diperoleh penggunanya.

Baca Juga : Dubes India Kumar Rawat Temui Sekjen DPR Bahas HUT Gandhi

Pertama, promo diskon setiap hari Bank DKI memberikan beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra dari modern merchant hingga traditional merchant yang bekerjasama seperti Gulu-Gulu, King Mango Thai, Pezzo Pizza dan merchant lainnya.

Kedua, bayar tagihan semudah update status bayar tagihan telepon, tagihan PDAM, token listrik, BPJS Kesehatan, Zakat, Tiket Pesawat atau Kereta Api dan pembayaran tagihan lainnya dapat dilakukan lebih mudah, praktis dan tanpa ribet melalui JakOne Mobile.

Ketiga, kemudahan pembayaran pajak daerah Bank DKI terus menawarkan kemudahan bagi nasabahnya lewat JakOne Mobile.

Baca Juga : Ahok Kumat

Salah satunya, pembayaran pajak PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman.

"Sasaran generasi Milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," ujar Herry dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/11).

Baca Juga : Ali Jaber Sudah Dakwah Lagi

Sementara untuk mendukung fasilitas layanan publik di Jakarta, Bank DKI juga menyediakan kartu JakCard Bank DKI juga dapat dipergunakan untuk naik fasilitas layanan publik seperti Transjakarta, MRT dan transaksi pembayaran tiket untuk program regular dan personal frequent rider Kereta Bandara.

"JakCard juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di Jakarta kawasan wisata publik seperti Monumen Nasional, Taman Margasatwa Ragunan, dan Museum Seni & Keramik" paparnya. (JAR)