RMco.id  Rakyat Merdeka - Seiring dengan pesatnya pertumbuhan teknologi, penggunaan layanan perbankan digital oleh nasabah pun kian tinggi, tak terkecuali generasi milenial. Salah satu cirinya adalah melekatnya teknologi dalam pemenuhan kebutuhan transaksi keuangan dalam kehidupan sehari-hari.

Melihat kondisi seperti itu, Bank DKI terus menyediakan pengalaman bertransaksi yang menarik dan menguntungkan kepada generasi milenial.

Berita Terkait : Mudahkan Badan Usaha, BPJS Kesehatan Luncurkan e-Dabu Mobile

Melalui JakOne Mobile, mininal ada 3 keuntungan yang diperoleh penggunanya, yakni : Promo Diskon Setiap Hari Bank DKI memberikan beragam promo diskon dan cashback di lebih dari 7.000 mitra dari modern merchant hingga traditional merchant. Bisa bayar Tagihan Semudah Update Status Bayar tagihan telepon, tagihan PDAM, token listrik, BPJS Kesehatan, dan lain-lain.

Pembayaran Pajak Daerah melalui Bank DKI terus menawarkan kemudahan bagi nasabahnya lewat JakOne Mobile. Salah satunya pembayaran pajak PBB dan Pajak Kendaraan Bermotor Tahunan. 

Berita Terkait : Dorong Pemanfaatan Transaksi Digital, Bank Mandiri Hadirkan Kantor Cabang Modern Edukatif

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, “JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman."

"Sasaran generasi Milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis, dan paling penting lagi aman dalam genggaman," ungkapnya di Jakarta, Rabu (20/11).

Berita Terkait : Gandeng Tableau, Bank Mandiri Perkuat Data Perbankan

Dukung Layanan Publik di Jakarta Untuk mendukung fasilitas layanan publik di Jakarta, Bank DKI juga menyediakan kartu JakCard Bank DKI juga dapat dipergunakan untuk naik fasilitas layanan publik seperti Transjakarta, MRT dan transaksi pembayaran tiket Kereta Bandara.

Selain itu, JakCard juga bisa digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran di Jakarta kawasan wisata, seperti Monumen Nasional, Taman Margasatwa Ragunan dan yang lainnya. [SRI]