Sambut Natal, Aston Priority Simatupang Sajikan Hidangan Istimewa

Klik untuk perbesar
Suasana tempat makan di Aston Priority Simatupang Hotel, Jakarta. (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Hal yang paling dinantikan ketika memasuki akhir tahun ialah merasakan nuansa Natal yang penuh keceriaan.

Selain itu momen Natal yang disertai libur dimaanfatkan sebagai momen berharga untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menghadirkan paket Christmas Dinner, 25 Desember 2019 dengan menyajikan hidangan pembuka, sajian utama, dan hidangan penutup.

Hotel berbintang empat ini menawarkan paket Christmas Dinner seharga Rp 240 ribu per orang dan disajikan dalam bentuk prasmanan. Beragam sajian yang dihidangkan, mulai sajian Asia hingga Western seperti Bahamian Roast Turkey.

Baca Juga : Jajaran Direksi Baru Garuda Resmi Diumumkan

Kemudian Medallion Tenderloin of Beef, Broccoli Morel Sauce, River Prawns with Ginger, Sushi and Sashimi of Blue Eye Tuna, dan masih banyak lagi sajian yang dapat dinikmati di Canary Coffee Shop yang terletak di lantai ground.

General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center S. Aulia Masjhoerdin mengatakan, para pengunjung yang menikmati santapan makan malam juga akan ditemani dengan alunan musik Natal, juga disediakan kids corner bagi anak-anak dengan beragam aktivitas menggambar dan mewarnai.

“Tahun ini, kami menyediakan paket Christmas Dinner dengan sajian lengkap yang dapat dinikmati. Tujuan utama kami adalah agar para keluarga dapat berkumpul dan merasakan hangatnya kebersamaan dalam nuansa Natal dengan sajian yang kami siapkan,” ujar Aulia.

Baca Juga : Pekan Film Indonesia Hangatkan Belanda

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center terletak strategis di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke jalan tol Jakarta–Bintaro, lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia.

Dilengkapi 277 Kamar dengan kecanggihan teknologi terkini seperti; TV yang berbasis internet, sensor gerak yang dapat membantu tamu mengendalikan power untuk AC dan lain-lain hanya dengan menggerakan badan saja.

Fasilitas lainnya adalah Canary Coffee Shop yang akan menjamu tamu dengan berbagai hidangan prasmanan  dan minuman khas Asia dan Western, Momiji Restaurant yang akan memanjakan setiap pengunjungnya dengan hidangan khas Jepang, Pusat Kebugaran, Spa serta kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. [SRI]