Taspen Sabet Penghargaan Public Relations Strategy Of The Year

Taspen menerima penghargaan Public Relations Strategy Of The Year dari Marketeers Editors Choice Awards 2019. (Foto: Taspen)
Klik untuk perbesar
Taspen menerima penghargaan Public Relations Strategy Of The Year dari Marketeers Editors Choice Awards 2019. (Foto: Taspen)

RMco.id  Rakyat Merdeka -
Taspen meraih penghargaan sebagai Public Relations Strategy of The Year pada Marketeers Editor's Choice Awards 2019. Taspen dinilai memiliki konsep dan marketing dan publikasi yang baik.

Penghargaan ini diserahkan Founder dan Chairman MarkPlus Hermawan Kartajaya kepada Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen, Mohamad Jufri di The Ritz-Carlton Jakarta, Pasific Place, Jakarta, Rabu (4/12) lalu.

Baca Juga : Ini Permintaan Maaf Sandi Sute Pada Persija

Taspen meraih penghargaan ini karena dinilai memenuhi kriteria teknik dan konsep marketing dan publikasi yang efektif. Sehingga informasi layanan yang dimiliki Taspen dapat diterima oleh seluruh peserta.

Pada kesempatan ini, Taspen mengusung layanan Otentikasi melalui Smartphone. Otentikasi melalui smartphone merupakan terobosan baru dari Taspen  untuk kemudahan para penerima pensiun agar tidak perlu datang ke mitra bayar untuk membuktikan keberadaan pensiunan. 

Baca Juga : Cegah Pnyebaran Virus Corona, MRT Sediakan Hand Sanitizer di Tiap Stasiun

"Dengan adanya otentikasi melalui smartphone, penerima uang/gaji pensiun dapat mengambil uang pensiun di mana saja dan kapan saja setelah jatuh tempo," Direktur SDM, TI dan Kepatuhan Taspen, Mohamad Jufri.

Marketeers Editor's Choice Awards adalah penghargaan bagi perusahaan dan brand di Indonesia yang mampu melakukan terobosan strategi pemasaran yang tidak biasa. Pada akhir tahun ini, Marketeers menggelar untuk kedua kalinya Marketeers Editor's Choice Award 2019, yang akan menjadi ajang apresiasi bagi perusahaan dan pemilik merek di Indonesia yang telah berpikir kreatif, inovatif, dan inspiratif bagi dunia pemasaran Indonesia. [DIT]