Keren, Contact Center BI Kembali Raih Penghargaan Internasional

Foto: Humas BI
Klik untuk perbesar
Foto: Humas BI

RMco.id  Rakyat Merdeka - Contact Center Bank Indonesia (BICARA 131) kembali meraih penghargaan dalam ajang Contact Center World Annual Top Ranking Performers Conference & Awards 2019, yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada tanggal 2-6 Desember 2019.

Sebelum tampil di ajang Contact Center Dunia ini, BI telah lebih dulu lolos seleksi tingkat Asia Pasifik di Phuket, Thailand pada Juli 2019.

Baca Juga : Tekan Kemacetan, Jasa Marga Berlakukan Contraflow Di Tol Japek

BICARA 131 meraih penghargaan untuk tujuh kategori, yaitu (i) Pelayanan Publik (Public Service), (ii) Skema Insentif (Incentive Scheme), (iii) Penggunaan Media Sosial (Best Use of Social Media), (iv) Dukungan Terhadap Komunikasi Lembaga (Direct Response Campaign), (v) Contact Center Ramah Lingkungan (Green Contact Center), (vi) Analis Contact Center (Best Analyst) dan (vii) Dukungan Teknologi Informasi (Best IT Support).

Penghargaan ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan dan solusi terbaik kepada publik. Tidak hanya di Indonesia, namun juga tingkat dunia.

Baca Juga : Tangkap Pelaku Teror ke Novel, Tim Teknis Polri Dipuji Sangat Ekspertise

BICARA 131 merupakan bagian dari peran Bank Indonesia dalam memberikan informasi dan menerima pertanyaan ataupun masukan kepada/dari masyarakat, terkait peran dan pelaksanaan tugas BI, sebagaimana Undang-Undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

BICARA 131 selalu berupaya meningkatkan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, sebagai wujud komitmen Bank Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik kepada publik. [HES]