Di Agency Ghatering 2020

BFI Finance Pompa Semangat Agen Bisnis

Di Agency Ghatering 2020 BFI Finance Pompa Semangat Agen Bisnis
Klik untuk perbesar

RMco.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan jasa pembiayaan, PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar acara Agency Gathering Nasional 2020 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (12/1).

Acara tersebut bertujuan untuk mengapresiasi para agen bisnis yang dinilai memiliki loyalitas kepada perusahaan.

Branch Sales Head BFI Finance Indonesia Tbk, Baskoro Fadin Wafdana menjelaskan, Agency Gathering Nasional 2020 merupakan salah satu wadah yang disediakan BFI Finance untuk memberikan apresiasi.

Baca Juga : Sensasi Teknologi Perbankan Meriahkan BNI Java Jazz Festival 2020

"Kami berikan apresiasi kepada para business agent atas kinerja dan kontribusi terbaik selamat tahun 2019," ujar Baskoro di sela Gathering di Tangerang Selatan, Minggu (12/1).

Dia juga mengungkapkan, dalam acara tersebut BFI Finance memberikan penghargaan kepada agen bisnis dalam program Car Vaganza 2019. Program Car Vaganza sendiri adalah andalan dalam acara gathering tahun ini.

"Jadi kami siapkan apresiasi terbaik kepada para agen yang terbukti telah memberikan kontribusi terbaik dari periode Juli sampai Desember 2019," jelas Baskoro.

Baca Juga : 3 Serikat Buruh Hidupkan MPBI

Berbagai program apresiasi ini juga diharapkan bisa meningkatkan semangat para business agent perusahaan.

Consumer Product Head PT BFI Finance Indonesia Tbk, Rudy Eddywidjaja menambahkan, selain program Car Vaganza, ada juga program penghargaan yang memenuhi kriteria khusus yaitu kategori Best New Comer Of The Year 2019, Most Loyal Achievement, Rookie Of The Year lalu Best Contribution Achievement dan terakhir Outstanding Achievement of The Year 2019.

Rudy juga mengucapkan selamat kepada para pemenang hadiah trip 2019. Pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh business agent atas kontribusi dan kinerja yang baik di tahun lalu.

Baca Juga : Bertemu Presiden Jokowi, Tony Blair Happy Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota

Dia berharap apresiasi perusahaan yang dikemas dalam Agency Gathering Nasional 2020 bisa memacu semangat profesional para business agent.

"Dengan kerjasama yang baik, profesionalisme dan produktivitas yang tinggi maka kinerja Business Agent BFI Finance di Tahun 2020 akan memperoleh hasil yang maksimal," harapnya. [JAR]