Tingkatkan Penjualan, Dua Kelinci Kontrak Duta Real Madrid 4 Tahun

Duta Klub Real Madrid, Alvaro Arbeloa (tengah) bertemu dengan perwakilan Kacang Dua Kelinci dalam kerjasama resmi di Jakarta, Kamis (23/1). (Foto: Istimewa)
Klik untuk perbesar
Duta Klub Real Madrid, Alvaro Arbeloa (tengah) bertemu dengan perwakilan Kacang Dua Kelinci dalam kerjasama resmi di Jakarta, Kamis (23/1). (Foto: Istimewa)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Untuk kedua kalinya, PT Dua Kelinci menjadi partner resmi (offcial partner) klub sepakbola asal Spanyol, Real Madrid selama empat tahun ke depan.Hadir pada acara jumpa pers tersebut adalah salah satu legenda Real Madrid, Alvaro Arbeloa sebagai Club' Ambassador Real Madrid, didampingi Direktur PT Dua Kelinci, Edwin Sutiono.

Arbeloa tiba di Indonesia sejak Rabu (22/1). Ia menjadi brand ambassador El Real untuk mengawal kerjasama antara Real Madrid dan kacang Dua Kelinci. Keduanya akan menjalin kerjasama selama empat tahun hingga 2024 mendatang.

Baca Juga : Airlangga Beri Kuliah Umum di Seskoal

Dalam kedatangannya ke Indonesia, Arbeloa juga akan melakukan sejumlah kegiatan. Dia akan menemui sejumlah suporter Real Madrid di Indonesia dan menggelar Coaching Clinic.

Arbeloa sendiri menyambut positif kedatangannya ke Indonesia. Dia berharap Kerjasama ini bisa memberikan dampak positif kepada Indonesia dan Real Madrid.

Baca Juga : Sejumlah Wilayah Di Indonesia Rentan Rawan Pangan

"Saya katakan sebelumnya saya senang, sebelumnya pernah kerjasama. Saya senang dengan partnership ini dan penting untuk Real Madrid. Kami akan lakukan yang terbaik khususnya di Indonesia," kata Arbeloa ketika konferensi pers di Gelora Bung Karno, Kamis 23 Januari 2020.

"Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga menjalin kerjasama untuk kedua kalinya," lanjut dia. Sebelumnya, Real Madrid dan kacang Dua Kelinci menjalin kerjasama di tahun 2011 hingga 2015 lalu. Kemudian sempat terhenti dan kembali terjalin pada 2020 ini.

Baca Juga : Di Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Walkot Tangerang Paparkan Capaian dan Evaluasi Kerja

Dengan kerja sama ini bisa dipastikan kacang Dua Kelinci akan semakin mendekatkan diri dengan promosi yang berbau sepak bola, dan pastinya juga akan kian mendekatkan diri kepada para Madridtista tanah air.

"Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang tak terhitung jumlahnya dan penggemar sepakbola di Indonesia," jelas Edwin Sutiono. [WUR]