Pegadaian Serahkan Grand Prize Badai Emas Berupa Rumah Senilai Rp 1,25 M

Penyerahan Grand Prize Program Badai Emas periode II Pegadaian. (Foto: Dok. Pegadaian)
Klik untuk perbesar
Penyerahan Grand Prize Program Badai Emas periode II Pegadaian. (Foto: Dok. Pegadaian)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian (Persero) menyerahkan hadiah rumah senilai Rp 1,25 miliar ke nasabah pemenang undian Program Badai Emas Pegadaian periode II. Sebagai bentuk apresiasi ke nasabah, Pegadaian telah menyelenggarakan beragam program hadiah sepanjang 2019, antara lain April Emas, Badai Emas Pegadaian periode I, dan Badai Emas Pegadaian peride II.        

Pengundian Program Badai Emas Pegadaian periode II dilaksanakan pada 12 Desember 2019, di The Pallas, Jakarta Selatan. Pengundian disaksikan Board of Directors (BOD) dan Boards of Commissioners (BOC) Pegadaian, Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, Kepolisian, dan nasabah. Undian tersebut menetapkan Fenny Octavia, nasabah Pegadaian Cabang Karawang Area Bekasi, sebagai pemenang hadiah Grand Prize Rumah senilai Rp 1,25 miliar.      

Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT Pegadaian (Persero), Edi Sarwono, mengatakan bahwa Program Badai Emas Pegadaian merupakan bentuk customer engagement dalam rangka meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah. “Kami menyadari bahwa nasabah merupakan faktor penting bagi kesinambungan dan keberlangsungan perusahaan. Oleh karena itu, kami terus berusaha mengembangkan produk dan kualitas layanan dengan memberikan solusi keuangan kepada nasabah secara cepat dan mudah serta menyelenggarakan berbagai program hadiah sebagai apresiasi terhadap loyalitas nasabah,” ucap Edi dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (1/2).

Edi mengucapkan selamat kepada para pemenang dan menyampaikan rasa syukur dengan terus bertambahnya nasabah yang memanfaatkan jasa dan layanan Pegadaian, khususnya di daerah Karawang dan sekitarnya.        

Berita Terkait : Pegadaian Bantu Korban Banjir Di Jakarta

Badai Emas Pegadaian Periode II merupakan program loyalty ketiga yang diselenggarakan Pegadaian sepanjang 2019. Pegadaian memberikan hadiah langsung dan hadiah undian kepada nasabah yang melakukan transaksi selama 15 Agustus 2019 sampai 08 Desember 2019.       

Berbeda dengan program Badai Emas Pegadaian I, pada program kedua ini Pegadaian melakukan pengundian setiap minggu dan memberikan hadiah top up tabungan emas kepada 6.290 nasabah. Rinciannya, 370 pemenang setiap minggu, dan masing-masing sebesar 1,945 gram.        

Hadiah langsung diberikan kepada nasabah setia yang melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital berupa voucher lifestyle dan diskon hotel, goldback, diskon tabungan emas,  dan free administrasi bagi nasabah yang melakukan pembelian emas batangan.               

Untuk hadiah Grand Prize yang diundi pada akhir periode, selain rumah, Pegadaian juga memberikan 2 unit mobil Expander. Mobil ini dimenangkan Nurhayati, nasabah Pegadaian Cabang Gerung Kanwil Denpasar, dan Metia Erita, nasabah Pegadaian Cabang Pasar Modern Kanwil Jakarta 2.  

Baca Juga : 3 Serikat Buruh Hidupkan MPBI

Seluruh nasabah Pegadaian yang melakukan transaksi gadai, pembiayaan usaha, porsi haji, dan emas, baik melalui cabang Pegadaian (konvensional dan syariah), Agen Pegadaian, maupun Aplikasi Pegadaian Digital, sesuai ketentuan berlaku, berhak mengikuti undian tersebut.      

Program Badai Emas Pegadaian ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap produk-produk Pegadaian dan meningkatkan customer engagement sekaligus  bentuk apresiasi kepada nasabah yang melakukan transaksi di Pegadaian. Dengan adanya Program ini, diharapkan daya tarik masyarakat terhadap Produk Pegadaian ikut meningkat dan transaksi pun semakin bertambah.      

Tercatat, lebih dari 6,8 juta nasabah yang bertransaksi selama periode Badai Emas Pegadaian berlangsung. Sebanyak 10,36 persen di antaranya adalah nasabah baru.     

Terdapat 91 juta kupon transaksi nasabah hingga akhir periode pengundian Badai Emas Pegadaian dari berbagai kategori undian. Mulai dari gadai, mikro, haji, dan transaksi di Pegadaian Digital. Jumlah transaksinya pun mencapai lebih dari 12,5 juta transaksi dengan omzet lebih dari Rp 47,3 triliun.     

Baca Juga : Bertemu Presiden Jokowi, Tony Blair Happy Masuk Tim Pemindahan Ibu Kota

Hal ini mencerminkan tingginya antusiame masyarakat mengikuti Program Badai Emas Pegadaian. Pegadaian pun terus mengajak nasabah untuk meningkatkan transaksinya di Pegadaian. [USU]