Di BNI Jazz Festival 2020

BNI Berikan Fasilitas Istimewa Buat Nasabah Emerald

Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Irwan Gurning (kiri) memperlihatkan kartu BNI Emerald di ajang Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Jakarta, Minggu (1/3). (Foto: Humas BNI)
Klik untuk perbesar
Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Irwan Gurning (kiri) memperlihatkan kartu BNI Emerald di ajang Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Jakarta, Minggu (1/3). (Foto: Humas BNI)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan privilege untuk nasabah BNI Emerald selama gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 berlangsung sejak Jumat (28/2) hingga hari ini Minggu (1/3).

Keistimewaan yang didapat oleh nasabah BNI Emerald ini berupa kesempatan untuk menikmati VIP Lounge yang terdapat di Funky Bunch Castle.

Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Irwan Gurning menuturkan di BNI Java Jazz Festival 2020, nasabah Emerald yang terbagi menjadi Emerald Personal, Priority dan Private ini juga bebas leluasa beristirahat sambil menikmati musik dari band penampil di dalam lounge.

Berita Terkait : Sinergi Perusahaan Anak BNI Dukung BNI Java Jazz Festival 2020

“Mereka hanya perlu swipe kartu Emerald maka sudah bisa menikmati fasilitas lounge. Nasabah bebas duduk seharian, keluar-masuk, beristirahat sambil menyaksikan penampilan musik, dan dapat menikmati sajian makanan dan minuman yang tersedia,” ujar Irwan.

Untuk Nasabah Emerald, privilege pun tidak hanya dapat dirasakan di gelaran musik internasional Java Festival Production ini.

Nasabah dengan kartu Emerald Private juga dapat merasakan keistimewaan dengan fasilitas VIP Lounge di bandara-banda dunia, dan penjemputan airport limousine di bandara seluruh dunia.

Baca Juga : Distop Dua Minggu, Erick Minta KCIC Evaluasi Proyek Kereta Cepat

BNI menargetkan setiap tahunnya akan ada penambahan privilese untuk Nasabah Emerald. Salah satu keistimewaan yang baru saja diberikan pada tahun ini adalah fasilitas free wrapping bagasi di bandara.

Selanjutnya, BNI tengah mengembangkan layanan priority untuk nasabah di rumah sakit. Nantinya, nasabah Emerald BNI dapat melakukan registrasi hanya dengan menghubungi 1500098.

Saat ini, BNI telah memiliki lebih dari 86 ribu nasabah Emerald. Setiap tahunnya dipastikan akan ada peningkatan jumlah nasabah.

Baca Juga : Wujudkan Komitmen, Gojek Investasi pada Berbagai Aspek Keamanan dan Keselamatan

“Target kami adalah memperbesar jumlah nasabah Emerald Card dari tahun ke tahun dengan di atas10 persen peningkatan,” pungkas Irwan. [SRI]