Toyota Bawa 4 Mobil Niaga Di GIICOMVEC

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjungi Booth Toyota di GIICOMVEC 2020. (Foto: DIT/Rakyat Merdeka)
Klik untuk perbesar
Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita mengunjungi Booth Toyota di GIICOMVEC 2020. (Foto: DIT/Rakyat Merdeka)

RMco.id  Rakyat Merdeka - Toyota kembali berpartisipasi pada pameran mobil komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020. Ada empat mobil niaga unggulan Toyota yang ditampilkan.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan, di GIICOMVEC 2020 Toyota ingin menunjukkan spirit Toyota sebagai business solution, di mana produk-produk komersial Toyota bisa dikonversi sesuai dengan kebutuhan industri dan kebutuhan terkini yang berkembang di pasar. Hal itu karena adanya variasi kebutuhan di mana pelanggan menginginkan customized product. 

Dan, kendaraan komersial Toyota hadir secara lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut.

Berita Terkait : Toyota Luncurin New Alphard dan New Vellfire

“Penampilan jajaran produk kendaraan komersial Toyota di pameran ini juga menegaskan komitmen Toyota untuk menghadirkan kendaraan penumpang pilihan masyarakat dan juga kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” kata Henry di Booth Toyota di GIICOMVEC, di JCC, Jakarta, Kamis (5/3).

Menurut Henry, pasar kendaraan komersial Indonesia diproyeksikan semakin besar seiring dengan keberhasilan pemerintah meningkatkan jaringan infrastruktur untuk mendorong pertumbuhan berbagai sektor ekonomi. Keberhasilan ini mendorong pertumbuhan pasar kendaraan komersial untuk transportasi penumpang, angkutan barang maupun kegiatan usaha lainnya.

Menurut Henry, produk-produk komersial Toyota snagat feasible dilakukan karoseri untuk memenuhi kebutuhan pasar kendaraan komersial yang beragam sejalan perkembangan ekonomi di berbagai sektor. Tahun lalu, Toyota meluncurkan 2 model baru untuk commercial vehicle, yaitu Hiace Premio dan Hilux S-Cab 4x4.

Baca Juga : Ikut GIICOMVEC, Mitsubishi Andalkan New Triton Dan L300

Pada GIICOMVEC 2020, Toyota menempati booth seluas 207 m2 di Hall A5. Sebanyak empat unit kendaraan niaga ditampilkan, yaitu Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4x4 (Minning Specification), dan Dyna Refrigerator.

“Melalui GIICOMVEC 2020 masyarakat dapat melihat perkembangan kendaraan komersial di Indonesia dan menyaksikan lebih dekat lagi kelebihan dari jajaran produk kendaraan niaga Toyota sebagai solusi mobilitas terbaik untuk mendukung berbagai aktivitas usaha yang melebihi harapan penggunanya,” ujar Henry.

Untuk diketahui, GIICOMVEC digelar  di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, dari 5-8 Maret 2020. [DIT]