Permudah Kredit Mobil, ACC Integrasikan Layanan Digital

(kiri-kanan) Chief Operating dan IT Officer, Ezar Kumendong, Director In Charge Astra Financial, Suparno Djasmin dan Chief Executive Officer ACC, Siswadi saat menghadirkan pengalaman yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan dalam memiliki mobil impian lewat Seamless Digital Experience yang diperkenalkan ACC di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (5/03).
Klik untuk perbesar
(kiri-kanan) Chief Operating dan IT Officer, Ezar Kumendong, Director In Charge Astra Financial, Suparno Djasmin dan Chief Executive Officer ACC, Siswadi saat menghadirkan pengalaman yang lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan dalam memiliki mobil impian lewat Seamless Digital Experience yang diperkenalkan ACC di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (5/03).

RMco.id  Rakyat Merdeka - Di tengah serangan virus mematikan asal China, Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra terus berinovasi dengan mengintegrasikan layanan digital di seluruh layanan diler. Integrasi layanan ini untuk memudahkan pelanggan menikmati layanan kredit kendaraan.  

Kali ini, ACC kembali memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan mobil impian dengan cara kredit cepat melalui Seamless Digital Experience.

Aplikasi ini diyakini lebih cepat, mudah dan lebih menyenangkan dalam memiliki mobil impian lewat Seamless Digital Experience. 

Berita Terkait : ACC Luncurin Seamless Digital Experience

“ACC berkomitmen melakukan transformasi digital secara menyeluruh. Kami terus memberikan inovasi sehingga masyarakat semakin mendapatkan proses pembiayaan yang mudah dan menyenangkan,” ujar Chief Executive Officer ACC, Siswadi di Ballroom Tribrata, Dharmawangsa, Kamis (6/03).

Siswadi mengarakan, layanan ini akan memberikan paket-paket pembiayaan istimewa yang menguntungkan untuk masyarakat yang melakukan proses pembiayaan melalui aplikasi acc.one. 

“Selain paket-paket pembiayaan yang diberikan, kami juga memberikan paket pembiayaan khusus bagi masyarakat yang melakukan pembiayaan lewat aplikasi acc.one,”kata Siswadi.
 
Saat ini, sistem ACC telah terintegrasi dengan diler otomotif Toyota dan Daihatsu untuk daerah DKI Jakarta. Nantinya, sistem ini akan diperluas dengan diler lain yang selama ini sudah bekerjasama dengan ACC di seluruh Indonesia.
 
Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-38, ACC memberikan apresiasi untuk masyarakat dengan menggelar undian berhadiah menarik, seperti Toyota CHR, Daihatsu Sigra, Daihatsu Ayla dan 388 hadiah menarik lainnya. 

Baca Juga : Gandeng Muslimat NU, Pertamina Hindarkan Warga Tuban dari Penyakit Tak Menular

Aplikasi pembiayaan yang akan diberikan selama periode program 1 Maret hingga 30 Juni 2020. 

Pelanggan akan mendapatkan 1 nomer undian. Untuk pelanggan yang pernah memiliki kredit di ACC, atau yang sedang menjalankan kontrak di ACC akan mendapatkan tambahan 1 nomer undian jika aplikasinya disetujui.

Pelanggan yang menggunakan ACC Credit Protection akan mendapatkan tambahan 1 nomer undian.

Baca Juga : Pertamina Target Tuntaskan Digitaliasi dan Kembangkan Pertashop

Selain itu, khusus dalam mendukung program Seamless Digital Experience, ACC mengadakan undian berhadiah Daihatsu Terios, Toyota Vios dan Motor Honda Beat, khusus untuk masyarakat yang mengajukan pembiayaan ACC melalui aplikasi mobile acc.one dan disetujui selama periode program 1 Maret hingga 30 Juni 2020. 

Setiap aplikasi yang disetujui akan mendapatkan 1 nomer undian. Penarikan undian HUT ACC ke-38 ini akan diadakan tepat di hari ulang tahun ACC yaitu tanggal 15 Juli 2020. 

Diketahui, ACC telah melakukan transformasi digital secara menyeluruh, mulai aplikasi acc.one dan e-contract di 2019. Semua proses pembiayaan di ACC dari hulu ke hilir dilakukan dengan cara seamless digital. [FIK]