Senin Asik Bagi Warga Bandung

Isi Pertamax Series dan Pertamina Dex Gratis Es Kopi

Foto: Humas Pertamina
Klik untuk perbesar
Foto: Humas Pertamina

RMco.id  Rakyat Merdeka - Pertamina kembali mengajak warga Bandung untuk semangat beraktivitas di hari Senin setelah berakhir pekan.

Marketing Operation Region (MOR) III bekerjasama dengan Sejiwa Coffee, Bandung meluncurkan progam “Kopi Asik untuk Senin Lebih Baik” bagi konsumen loyal bahan bakar berkualitas Pertamina.

Konsumen yang melakukan pembelian produk bahan bakar Pertamax, Pertamax Turbo, maupun Pertamina Dex di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina, dapat menikmati minuman hits Es Kopi Jiwa di gerai Sejiwa Coffee, Jl Progo, secara gratis.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dewi Sri Utami mengatakan, promo ini merupakan upaya Pertamina untuk kembali mengajak masyarakat yang telah menggunakan bahan bakar minyak berkualitas agar lebih semangat mengawali minggu yang baru setelah berakhir pekan.

Berita Terkait : Tiap Senin, Isi Pertamax Series dan Pertamina Dex Gratis Es Kopi Sejiwa

"Satu cup es kopi dari Sejiwa Coffee untuk dinikmati di hari senin agar konsumen loyal Pertamax Series dan Pertamina Dex selalu semangat menghadapi awal minggu, jadi anti monday blues," ujarnya.

Untuk mengikuti promo ini pun mudah, konsumen dapat melakukan pembelian produk bahan bakar Pertamax, Pertamax Turbo, atau Pertamina Dex dengan minimal pembelian Rp 150.000, kemudian melakukan pembayaran melalui aplikasi MyPertamina. Promo ini berlaku mulai tanggal 6 Maret hingga 30 April 2020.

 

 

Berita Terkait : Hore, Petambak Udang Binaan Pertamina Dapat Kesempatan Ikut Sertifikasi

"Untuk penukaran, tinggal tunjukkan riwayat pembelian di aplikasi MyPertamina saat datang ke gerai Sejiwa Coffee nanti. Konsumen akan langsung mendapatkan kopi berkemasan khusus kolaborasi Pertamax dan Sejiwa," jelas Dewi.

Dewi menjelaskan, kolaborasi antara Pertamina dengan gerai kopi kekinian bertema unik "laboratorium kopi" itu, diusung karena Sejiwa Coffee adalah tempat hits berkumpul millenial Bandung, serta melihat potensi bahwa gerai kopi dengan barista berkostum jas lab itu, memiliki lokasi strategis yang dekat dengan pusat kota.

Sandy, pemilik gerai Sejiwa Coffee mengatakan, kolaborasi ini merupakan komitmen Sejiwa yang memiliki semangat anak muda yang nasionalis untuk mendekatkan diri kepada warga Bandung, khususnya pelanggan setia Pertamina.

"Pertamina tentunya sudah kita kenal sebagai lokomotif perekonomian bangsa Indonesia. Maka untuk program ini, kami menyiapkan kemasan eksklusif khusus pelanggan Pertamax Series dan Pertamina Dex," ujarnya.

Berita Terkait : Jakarta Banjir Lagi, Pertamina Tanggap Salurkan Bantuan

Dewi menambahkan, konsumen yang berpartisipasi dalam program ini juga berkesempatan mendapatkan voucher bensin senilai Rp 200.000.

"Upload foto dan caption terbaik dengan Es Kopi Jiwa kemasan khusus di Instagram, sambil mencantumkan hashtag #PertamaxSejiwa. Tag akun @pertaminamor3 dan @sejiwacoffee. Foto terbaik tiap minggunya yang akan menang," pungkasnya. [SRI]