RMco.id  Rakyat Merdeka - Di tengah kondisi perekonomian nasional dan global yang sedang menghadapi tantangan dampak pandemi Covid-19, PT Repower Asia Indonesia Tbk, (REAL) selaku Emiten di Bursa Efek Indonesia, meluncurkan sebuah program Inovatif.

Peluncuran dilakukan dalam rangka mendukung program Pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk menggairakan kembali Pasar Modal Indonesia.

Perseroan akan memberikan Doorprize dengan nilai total hadiah miliaran rupiah kepada para pemegang saham publik Perseroan.

Berita Terkait : Begini Cara KAI Dorong UMKM Bertahan di Tengah Pandemi

“Program ini kami beri nama Program PASTI REAL, yang ditujukan khusus kepada pemegang saham publik dari Perusahaan kami sebagai stimulus dalam mendukung pemerintah untuk terus menggairahkan pasar modal Indonesia ditengah pandemi Covid-19.

Program ini juga sejalan dengan program Yuk Nabung Saham yang dikampanyekan oleh Bursa, sehingga kami berharap masyarakat bisa menjadikan saham REAL sebagai salah satu instrument investasi mereka,” ungkap Direktur Repower Rully Muliarto, Senin (27/4).

Lebih lanjut Rully Muliarto mengungkapkan bahwa program yang akan mereka luncurkan merupakan program pertama kali di industri pasar modal Indonesia.

Baca Juga : Anggota Komisi III DPR Ingatkan Kasus Djoko Tjandra Harus Dibongkar Sampai Tuntas

Program ini telah dipersiapkan oleh tim management Repower, mulai dari pemberitahuan mengenai program tersebut kepada OJK dan kepada BEI, serta proses perizinan kepada institusi terkait telah dilakukan.

Terkait dengan penjelasan detail program tersebut rencananya akan dilaksanakan Grand Launching pada hari Kamis, 30 April 2020 melalui Media Conference dengan memanfaatkan aplikasi Online Meeting dan Social Media.

PT Repower Asia Indonesia Tbk sejak awal telah menunjukkan komitmen dan dukungan kepada pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang dimana Perseroan telah memberlakukan partial Work From Home (“WFH”) bagi para karyawannya sejak 16 Maret 2020 hingga sekarang.

Baca Juga : Pengadilan Israel Perintahkan Pembongkaran Masjid

Bukan hanya itu, pada akhir bulan Maret kemarin Perseroan juga telah melakukan penyemprotan Disinfektan dan pembagian hand sanitizer serta sosialiasi pentingnya Pyshical Distancing di lokasi proyek Perseroan yakni di Botanical Puri Asri dan Green Botanical Garden.

Di sisi lain, PT Repower Asia Indonesia Tbk, hingga saat ini masih tetap optimis memenuhi target penjualan mereka di tahun 2020 sebesar 72,92 miliar.

“Terlalu dini jika kami menyerah dengan kondisi yang ada sekarang, Insya Allah kami masih sangat optimis dapat mencapai target penjualan sebesar 72,92 miliar dengan proyeksi kenaikan lebih dari 300% dari tahun lalu, dengan dukungan tim solid yang kami miliki, kami akan terus berinovasi dengan program dan produk terbaik kedepan untuk meningkatkan value Perusahaan kami,” pungkas Rully Muliarto. [SRI]