Tekan Penyebaran Covid-19, Karyawan Bhinneka Life Berikan APD Untuk Tenaga Medis

Foto: Istimewa
Klik untuk perbesar
Foto: Istimewa

RMco.id  Rakyat Merdeka - Penyebaran virus corona (Covid-19) yang terus meningkat di beberapa wilayah Indonesia, mendorong PT Bhinneka Life Indonesia berupaya membantu masyarakat dan mendukung pemerintah untuk memerangi pandemi itu.

Perseroan menyalurkan bantuan berupa lebih dari 900 alat pelindung diri untuk tenaga medis RSUD Panembahan Senopati, Bantul, Yogyakarta, Rabu (20/5). Bantuan tersebut merupakan hasil dari penggalangan donasi karyawan Bhinneka Life dan dana CSR perusahaan.

Berita Terkait : Bhinneka Life Salurkan Ratusan APD Untuk RSUD Di Yogyakarta

"Keluarga besar Bhinneka Life berkomitmen untuk terus menebarkan kebaikan untuk membantu masyarakat dan mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut juga merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perusahaan," kata Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono dalam keterangannya, Jumat (22/5).

Wiroyo menuturkan, pemberian donasi ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi keluarga besar Bhinneka Life kepada seluruh tenaga medis yang berjuang untuk membantu para pasien terdampak Covid-19.

Berita Terkait : BPJT Batasi Angkutan Umum Selama Libur Lebaran

"Semoga donasi ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya dan berharap pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu," ujar Wiroyo.

Berbagai alat pelindung diri seperti coverall Alat Pelindung Diri (APD), face shield, googles, masker N95, shoes cover, gloves, surgical mask dan hand sanitizer diberikan oleh Bhinneka Life untuk tenaga medis RSUD Panembahan Senopati yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan.

Berita Terkait : Selama Pandemi Covid-19, Kemhan Akan Terus Berdayakan Kader Bela Negara

Dalam waktu dekat ini, Bhinneka Life juga akan membagikan 20.000 masker kain gratis kepada agen pemasarannya dan masyarakat. Ini juga merupakan bagian dari rangakaian program kepedulian Bhinneka Life untuk menekan penyebaran Covid-19. [DWI]