RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Toyota Astra Financial Services meluncurkan produk pelayanan terbaru berlangganan mobil dengan mudah dan tanpa repot, KINTO ONE. Produk ini solusi bagi pelanggan yang ingin pakai mobil baru dengan cara berlangganan.

Presiden Direktur TAF, Agus Prayitno mengatakan bahwa, berkembangnya era digital saat ini, membuat seseorang dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet tanpa repot. Peningkatan kebutuhan pelanggan akan model bisnis berlangganan atau subscription di pasar retail dan digital, membuat era digital semakin prospektif.

Menurut dia, latar belakang ini yang membuat TAF menghadirkan KINTO ONE sebagai cara terbaru mobilitas tanpa beban bagi pemakai mobil di Indonesia yang semakin meningkat. “KINTO ONE merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak repot bagi pengguna mobil di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga : Gerebek Apartemen di Bogor, BP2MI Amankan 19 Calon PMI Ilegal

Agus juga menjelaskan bahwa sejalan dengan masa PSBB Transisi menuju new normal yang dicanangkan oleh pemerintah, KINTO ONE hadir sebagai solusi baru untuk berkendara bagi pelanggan yang aktif secara mobilitas di tengah keterbatasan pilihan transportasi saat ini. 

Dengan KINTO ONE pelanggan mendapatkan kemudahan berupa: pertama, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan datang ke dealeruntuk melengkapi proses aplikasi. Kedua, pelanggan dapat melakukannya dengan mengakses website KINTO ONE dari rumah. Ketiga, pelanggan cukup membayar deposit satu bulan biaya berlangganan. Keempat, biaya berlangganan bulanan sudah meliputi biaya lainnya seperti biaya perawatan, asuransi, pajak kendaraan, dan sebagainya. 

“KINTO ONE menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan,” ujarnya. 

Baca Juga : Kemenhub Siapkan 6 Kapal Angkut Hewan Kurban

Agus menambahkan, KINTO ONE hadir untuk melengkapi gaya hidup baru dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah, pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka layaknya mengendarai mobil pribadi. Ini bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company. 

President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda mengatakan, ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya. Kondisi ini mendorong terciptanya servis yang dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Hal ini menjadi salah satu alasan hadirnya KINTO ONE bagi pelanggan Toyota. 

Sejalan dengan inisiasi secara global dari Toyota mengenai total solution in mobility, layanan yang Toyota hadirkan juga mengikuti perkembangan kebutuhan dan perubahan habit di masyarakat termasuk di masa PSBB transisi menuju new normal ini. Di mana pelanggan dapat melakukan seluruh proses layanan KINTO ONE #dirumahaja dan menerapkan physical distancing ketika berkendara dengan #StaySafeDriving bersama KINTO ONE. [DIT]