RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bersinergi dengan pengembang perumahan (developer) PT Repower Indonesia Asia Tbk dalam menawarkan pembiayaan kepemilikan rumah dengan prinsip syariah (Griya Berkah).

Regional CEO Mandiri Syariah Jakarta Deden Durachman mengatakan, Mandiri Syariah ingin membuka akses selebar-lebarnya bagi masyarakat yang membutuhkan produk layanan syariah termasuk kepemilikan rumah. “Kerja sama dengan Repower Asia Indonesia merupakan salah satu upaya kami dalam memudahkan masyarakat memiliki rumah hunian,” jelasnya di Jakarta, Senin (7/9).

Berita Terkait : Jakarta PSBB, Bank Mandiri Sesuaikan Operasional Layanan

Griya Berkah dapat diakses masyarakat di seluruh outlet Mandiri Syariah di Indonesia. Dengan nilai pembiayaan mulai Rp 300 juta hingga maksimal Rp 5 miliar untuk rumah tapak (landed house) dan apartemen, pembiayaan ini dapat digunakan untuk pembelian maupun take over.

Lebih lanjut Deden mengungkapkan, program kepemilikan rumah Botanical Puri Asri dengan Repower Asia Indonesia yang berlokasi di Kawasan Tana baru Depok.

Berita Terkait : Corona Masih Menggila, Indonesia Ogah Jadi Tuan Rumah Tiga Turnamen Seri Asia BWF

Khusus untuk program ini, Mandiri Syariah memberikan penawaran kepemilikan rumah dengan kemudahan dan keunggulan."Program ini diperuntukkan bagi segmen customer base bank maupun umum yang memiliki preferensi layanan keuangan secara syariah," imbuhnya.

Sebagai bank yang mengusung nilai syariah, pihaknya ingin memberikan nilai lebih bagi nasabah melalui program orang tua asuh. Jadi, dengan program ini, nasabah tidak hanya mendapatkan rumah impian namun sekaligus bisa berbagi dan peduli kepada sesama.
 Selanjutnya