Sebelumnya 
Serupa dengan program di Denpasar, dalam program di Tangerang Selatan ini, Pertamina memberikan promo berupa diskon harga produk Pertalite yang sama dengan harga produk Premium. Dari harga semula Rp 7.650 per liter menjadi Rp 6.450 per liter.

Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. 

Berita Terkait : Pertamina Pastikan Kelancaran Pasokan BBM Aman

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning  yang merupakan transportasi publik. Sehingga, diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas," jelas Eko.

Selain itu, dengan harga khusus, Pertamina mengajak para pengendara mendapatkan customer experience. "Dengan BBM berkualitas, mesin kendaraan menjadi lebih awet dan bertenaga," imbuhnya.

Berita Terkait : Top, Pertamina Sukses Pertahankan Peringkat Investment Grade, Prospek Stabil

Meski menggelar promo, Pertamina tetap menyediakan Premium di wilayah Tangerang Selatan, yakni di SPBU yang berada di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, Pondok Jagung, Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama. 

Terkait Program Langit Biru, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menyambut positif program tersebut sebagai upaya pengurangan polusi udara. 

Berita Terkait : Duet Bareng KPK, Pertamina Pastikan Seluruh Program dan Proyek Strategis Lancar

"Melalui program ini, kami juga mengapresiasi peran Pertamina yang tetap menjaga kemampuan masyarakat dengan melakukan promo Pertalite dengan harga diskon setara harga Premium. Khusus untuk pengguna kendaraan tertentu seperti roda dua, roda tiga, angkutan umum, dan taksi. Ini sesuai dengan saran pemerintah untuk menjaga kesejahteraan masyarakat," ujarnya.  
 Selanjutnya