RMco.id  Rakyat Merdeka - Pertamina Foundation bekerja sama dengan Maudy Ayunda telah membuka pendaftaran program PFMuda, sebagai program pemimpin muda untuk proyek komunitas.

Sebuah program pengembangan kapasitas bagi pemimpin muda, untuk bersama-sama menyelesaikan isu sosial dan lingkungan di masyarakat.

Baca Juga : Pirlo Nggak Sabar Ketemu Barcelona

Salah satu pemimpin muda kesayangan Indonesia yang sangat membanggakan adalah Ayunda Faza Maudya, yang akrab dipanggil Maudy Ayunda.

Pertamina Foundation dengan bangga berkolaborasi dengan Maudy Ayunda, untuk mendukung program PFMuda. Maudy yang selalu menjadi inspirasi bagi muda-mudi Indonesia akan mendorong, menantang, dan mengembangkan ide-ide inovasi yang diajukan pada program PFMuda, agar lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : Langgar Jam Operasi, Sanksi Menanti Pelaku Usaha di Bekasi

Maudy Ayunda adalah sosok pemuda Indonesia inspiratif bagi generasi muda Indonesia. Maudy merupakan artis multitalenta dengan banyak prestasi dan mempunyai kepedulian tinggi di bidang pendidikan.

Pada akhir tahun 2016, Maudy telah menyelesaikan studinya dan menyandang gelar Bachelor of Arts di Oxford University.

Baca Juga : HUT TNI Ke-75, Jokowi: Terus Lakukan Transformasi

Saat ini, Maudy sedang menjalani Joint Degree Program (JDP) yakni Master of Business Administration (MBA) dan pendidikan di Stanford University.
 Selanjutnya