Sebelumnya 
Tahun 2018, Maudy mendirikan Maudy Ayunda Foundation. Yayasan tersebut berfokus pada pemberian scholarship dan mentorship program.

Baca Juga : 25 Bus Transjakarta Terkepung Demonstrasi

Melalui program tersebut, Maudy membimbing anak-anak muda dalam menentukan pendidikan tingginya, sekaligus memberikan bantuan beasiswa bagi mereka yang terkendala masalah keuangan.

Baca Juga : Penuhi Aspirasi Buruh, Sri Sultan Janji Surati Jokowi

Tidak hanya itu, Maudy juga sangat peduli terhadap pendidikan bagi para penyandang disabilitas atau difabel. Menyambut tantangan kolaborasi dari Pertamina Foundation, Maudy melihat potensi kontribusi sangat besar untuk membantu menyelesaikan isu-isu sosial di masyarakat. Isu pendidikan, kasus bullying, pengangguran, kemiskinan, stunting, alkohol, Covid-19, dan toleransi agama adalah beberapa contoh yang nyata di masyarakat.

Baca Juga : Test Swab, 5 Pegawai PN Jakpus Positif Covid-19

“Saya sangat mendukung program PFMuda. Ini panggilan langsung dari masyarakat, melalui pemimpin muda harus kita respons bersama-sama. Saya sangat mendorong young leaders untuk berpartisipasi aktif dalam kompetisi ini. Bersama saya dan Pertamina Foundation, kita membantu menyelesaikan isu-isu sosial dalam masyarakat,” jelasnya.
 Selanjutnya