RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) membuktikan komitmen kepada para pemegang saham dengan menyerahkan hadiah atau doorprize kepada pemenang Program Pasti Real yang digelar perseroan sejak April 2020 lalu.

Pemenang program inovatif bernilai miliaran rupiah dari saham perusahaan Emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, berhak mendapatkan logam mulia, motor, mobil hingga 1 unit rumah. Penyerahan hadiah program Pasti Real diserahkan pada pemenang hari ini, Sabtu (26/9) di kawasan perumahan Botanical Puri Asri Tanah Baru, Depok.

Berita Terkait : KAI: Perubahan Logo Untuk Lanjutkan Transformasi

Presiden Direktur Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus mengatakan, Program Pasti Real merupakan salah satu langkah perseroan untuk ikut menggairahkan kembali pasar modal Indonesia.

Pandemi Covid-19, kata Aulia, mengakibatkan guncangan yang cukup hebat terhadap perekonomian nasional bahkan berpengaruh juga ke seluruh dunia. "Program Pasti Real yang kami jalankan ini, dalam rangka mendukung program pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bursa Efek Indonesia (BEI), yang mampu menjadi stimulus kepada pemegang saham publik dari Repower,” ujar Aulia, Minggu (27/9).

Berita Terkait : Risiko Kerja Tak Ciutkan Semangat Petugas Sintelis KAI

Aulia mengatakan pengumuman nama-nama pemenang yang telah disahkan oleh Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta pada 31 Agustus 2020 itu merupakan bukti bahwa program Pasti Real telah dilakukan sesuai janji perseroan.

Program Pasti Real memberikan peluang kepada setiap pemegang saham PT Repower Asia Indonesia Tbk untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang menggiurkan. Semakin lama investor tersebut memegang saham REAL maka akan semakin besar pula peluangnya untuk memenangkan hadiah yang disediakan dari perseroan.
 Selanjutnya