RMco.id  Rakyat Merdeka - Indonesia kini punya animasi superhero Indonesia pertama dengan format animasi 3D berstandar kualitas internasional, Bima S. Film ini akan menghibur penggemar animasi, dan keluarga Indonesia. 

"Kami bangga meluncurkan animasi superhero Indonesia pertama dengan standar kualitas internasional. Bima S siap tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI mulai 4 Oktober 2020," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo, Sabtu (3/10). 

Berita Terkait : Kemenpora Bakal Vaksinasi Atlet Yang Ikut Turnamen Internasional

Animasi bergenre action dan adventure ini akan mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi. Namun siapa sangka, dia mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S. 

Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, Bima S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Berita Terkait : Simak, Ini Aturan Wajib Bagi Penumpang Penerbangan Internasional Yang Masuk Indonesia

Liliana mengatakan animasi Bima S diharapkan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia pertama yang mampu bersaing di tingkat internasional. Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. 

Selain itu, serial ini juga dilengkapi dengan action komedi segar yang menjadikan Bima S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia. 

Baca Juga : Kasus Covid Masih Tinggi, Warga DKI Diminta Tingkatkan Disiplin 3M

Setelah sukses dengan serial live action Bima Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI, MNC Pictures dan MNC Animation mengadaptasi serial tersebut ke dalam format animasi 3D. Lewat kehadiran Bima S ini, MNC Animation menyuguhkan komitmen tontonan akhir pekan berkualitas yang bisa dinikmati seluruh keluarga, setelah sebelumnya sukses dengan serial animasi KIKO dan Zak Storm.

Setelah tayang perdananya, serial animasi Bima S ini akan terus tayang setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. Animasi Bima S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia. [DIT]