RMco.id  Rakyat Merdeka - Panasonic meluncurkan produk sirkulasi udara dengan teknologi nanoe TM yang bisa mencegah pertumbuhan virus, termasuk Corona hingga 99,9 persen. Produk ini bisa menjaga udara tetap bersih dan sehat.

Melalui konsep Quality Air For Life (QAFL), Panasonic terus menciptakan berbagai solusi dan teknologi peningkatan kualitas udara. Teknologi nanoe TM memfokuskan pada perbaikan dan penciptaan kualitas udara yang sehat bagi manusia. 

Teknologi ini merupakan sistem penjernih udara revolusioner yang mampu menghambat pertumbuhan virus Corona hingga 99,9 persen, membunuh bakteri, jamur dan dapat menghilangkan bau serta debu hingga  PM 2,5 demi menciptakan lingkungan hidup yang lebih sehat, bersih dan sejuk.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Tomonobu Otsu mengatakan, dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang manajemen tata udara, Panasonic selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus menghadirkan inovasi teknologi masa depan. Salah satunya melalui Launching produk penjernih udara berteknologi nanoe TM yang menghambat pertumbuhan virus corona hingga 99,9 persen.

Baca Juga : Lutfi Suntikkan Vitamin

Produk ini juga sebagai solusi tata udara yang sudah terintegrasi dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat yang sedang menghadapi pandemik saat ini. “Hal tersebut menjadi tujuan kami dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik sesuai tagline perusahaan yaitu A Better Life, A Better World," ujar Tomonobu Otsu, Sabtu (10/10). 

Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda mengatakan, Panasonic selalu berupaya untuk menghadirkan produk yang telah disematkan berbagai fitur canggih dan kualitas premium, terutama untuk produk tata udara milik Panasonic.

Produk yang baru diluncurkan adalah Air E Generator. Generator ini dibekali teknologi nanoe TM untuk menghambat penyebaran virus Corona, bakteri, dan alergen dalam ruangan. Produk ini dapat ditempatkan di ruang tertutup yang potensial menimbulkan bau, seperti kamar tidur, lemari baju, area penyimpanan sepatu.

“Teknologi nanoe di dalam Air-E Generator dapat secara efektif menembus serat pakaian dan meminimalkan berbagai bau termasuk bau tubuh, bau tembakau, dan bau hewan peliharaan, serta memiliki daya watt yang rendah dan anti-noise,” ujarnya.

Baca Juga : Korban Gempa Kangen Dilongok Jokowi

Selanjutnya Air Purifier (PXT50). Produk penjernih udara ini juga dilengkapi teknologi nanoe TM dan HEPA Filter yang dapat menyingkirkan hingga 99,97 persen PM 2.5 (partikel berukuran 0,3μm). Selain itu, terdapat Odor sensor, Child Lock, Mode Sleep, dan Mode Clean.

Kemudian Ventilating Fan (24CDUN), Produk ini mampu menghisap udara kotor di dalam ruangan untuk kenyamanan ruangan, didukung baling-baling yang kokoh dan tahan segala kondisi karena materialnya terbuat dari bahan metal yang dilapisi cat anti karat. Desain yang cantik dan elegan dapat disesuaikan di mana saja.

“Dilengkapi teknologi ball bearing dan thermal fuse pada motor, Ventilating Fan (24CDUN) dapat menghemat listrik 19 watt dan tidak berisik saat digunakan,” katanya.

Terakhir Ceiling Fan HIKARI (F-EY1520). Produk sirkulasi udara ini hadir dengan tampilan yang mewah dan menarik dengan lampu LED di bagian tengah menjadikannya cocok di semua ruangan, mulai dari ruang tamu, ruang pertemuan, restaurant, coffe shop, public space yang dapat memberikan tampilan menawan ketika terpasang

Baca Juga : Ngeri Juga Ngiri

“Ceiling Fan HIKARI mempunyai fitur YURAGI yang menghasilkan kenyamanan udara, mampu menghemat energi sampai 85 persen, easy-to-use atau mudah digunakan, serta memiliki fitur keselamatan yang handal untuk konsumen,” ujarnya.

Rawenda mengatakan, pada situasi pandemi saat ini, aktivitas dalam ruangan tertutup yang berventilasi buruk dapat menimbulkan resiko tinggi penularan Corona melalui droplet mikroskopik. Sehingga anggota keluarga yang beraktivitas di dalam rumah tetap sehat, udara bersih dalam ruangan perlu dijaga dari potensi partikel mikroskopik yang keluar melalui batuk maupun bersin.

“Produk-produk ini tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat dalam peningkatan kualitas udara yang baik, tetapi juga menjadi elemen dekorasi interior yang cantik, baik ketika dipasang secara indoor maupun outdoor rumah, area komersial, dan umum," tutup Rawenda. [DIT]