RMco.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) terus memperkuat pasar properti residensial khususnya untuk pengembangan kawasan perumahan.

Kali ini Perseroan meluncurkan Sierra, sebuah pengembangan klaster baru yang mengusung konsep rumah pintar atau smart home untuk semua generasi di perumahan Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Berita Terkait : Dianggap Langgar UU, Thailand Berencana Batasi Telegram

Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga menjelaskan peluncuran klaster Sierra didorong momentum tren meningkatnya permintaan terhadap unit-unit rumah tapak saat ini.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, penjualan dari segmen ini relatif masih bergerak dibandingkan produk lainnya, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user).

Baca Juga : Kemampuan Literasi Penting Untuk Bekal Hadapi Persaingan Global

“Kami selalu berupaya memberikan produk-produk properti terbaik buat para konsumen, dari sisi konsep, kualitas, inovasi, maupun fasilitas. Unit-unit rumah di klaster Sierra menawarkan konsep hunian tropis yang modern, mewah, dan memenuhi beragam kebutuhan penghuni terhadap tempat tinggal yang nyaman, aman, dan mendukung produktivitas,” ungkap Permadi Indra Yoga di Jakarta, Kamis (22/10).
 Selanjutnya