RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) didaulat sebagai pemenang Asia Pacific Enterprise Award (APEA) 2020 Kategori Corporate Excellence yang digelar oleh Enterprise Asia di Singapura secara virtual, pada Jumat (20/11).

Pada penganugerahan tersebut, WIKA menjadi satu-satunya pemenang yang berasal dari BUMN maupun industri konstruksi Indonesia.

Berita Terkait : Program CSR Unggul Bawa WIKA Raih Padmamitra Award 2020

APEA 2020 merupakan ajang apresiasi kepada para pelaku usaha di Asia dan Pasifik yang berhasil menunjukan kinerja eksepsional dan kegigihan dalam mengembangkan usaha tanpa mengabaikan kepedulian sosial.

Pemilihan pemenang APEA 2020 melalui proses yang panjang dengan melibatkan para pakar di bidang Industri dan pelaku pasar di regional Asia Tenggara dan Pasifik.

Berita Terkait : PT PP Raih 3 Gelar Di Ajang Asia Power Awards 2020

Pertumbuhan tahunan rata-rata pada tahun 2017 - 2019 mencapai 33 persen disertai keberhasilan pengembangan bisnis di luar negeri dan peran aktif Perseroan di tengah pandemi Covid-19 baik dari sisi operasi maupun aktivitas CSR di tahun 2020 menempatkan WIKA sebagai pemenang di antara perusahaan multi nasional lainnya.

Asia Enterprise sebagai penyelenggara APEA 2020 mengungkapkan terpilihnya para pemenang termasuk WIKA membuktikan bahwa perusahaan-perusahaan ini tetap menjaga komitmennya dan berjalan berdampingan dengan karyawan, stakeholder demi tujuan dan nilai-nilai perusahaan.
 Selanjutnya