RMco.id  Rakyat Merdeka - Melalui aplikasi OCTO Mobile, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memfasilitasi transaksi belanja menggunakan Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) yang terhubung dengan kartu kredit sebagai sumber dana.

Fitur tersebut mendukung pemegang kartu kredit dalam berbelanja secara sehat, aman, dan juga fleksibel, karena jumlah transaksi bisa dikonversi menjadi cicilan dengan jangka waktu (tenor) sesuai keinginan, bahkan mengatur prioritas pengeluaran memanfaatkan program cicilan hingga nol persen dari kartu kredit perbankan yang dimiliki.

Berita Terkait : CIMB Niaga Hadirkan Aplikasi M-Banking Untuk Nasabah Korporasi

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, fitur ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk mengatur keuangan di tengah situasi yang masih menantang.

Dengan bertransaksi menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile dan memanfaatkan program cicilan, pemegang kartu kredit bisa mendapatkan dua keuntungan, yaitu sehat secara fisik dan finansial.

Berita Terkait : CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

"Karena transaksi dilakukan secara contactless tanpa bersentuhan dengan benda lain, sekaligus sehat dari segi finansial karena pengeluaran bisa disiasati lebih leluasa,” kata Bambang di Jakarta, Sabtu (28/11).
 Selanjutnya