RMco.id  Rakyat Merdeka - Ajaib Group, platform investasi yang telah berkembang pesat di Indonesia, hari ini mengumumkan pendanaan Seri A sebesar 25 juta dolar, ini merupakan salah satu dari Seri A terbesar di Indonesia.

Putaran tersebut dipimpin oleh Horizons Ventures (Li Ka-shing) dan Alpha JWC serta diikuti oleh SoftBank Ventures Asia, Insignia Ventures, dan Y Combinator.

Baca Juga : Banjir Di Kalbar, PLN Berhasil Operasikan Kembali 23 Gardu Terdampak

Ajaib Sekuritas yang merupakan bagian dari Ajaib Group, saat ini telah menjadi broker saham terbesar ke-5 di Indonesia berdasarkan trading frequency. Hanya dalam waktu 7 bulan sejak diluncurkan pada Juni 2020 lalu, telah tercatat lebih dari 10 miliar lot saham yang diperdagangkan di Ajaib.

Dana segar ini rencananya akan digunakan untuk meningkatkan infrastruktur teknologi, merekrut tim engineering terbaik, dan memperluas penawaran produk.

Baca Juga : Terpapar Corona, 2 Nakes Di Kabupaten Bogor Meninggal Dunia

Selain itu dana tersebut juga akan digunakan untuk mendukung kampanye edukasi #MentorInvestasi Ajaib yang bertujuan untuk membantu upaya pemerintah Indonesia dalam mengedukasi milenial tentang investasi dan perencanaan keuangan.

CEO dan Co Founder Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan pihaknya merasa bangga karena Ajaib menjadi pilihan bagi sebagian besar investor saham baru di Indonesia.
 Selanjutnya