Vespa Primavera S 150 i-get ABS Dibanderol Rp 45 Jutaan

Vespa Primavera S 150 i-get ABS. (Foto: Antara)
Klik untuk perbesar
Vespa Primavera S 150 i-get ABS. (Foto: Antara)

RMco.id  Rakyat Merdeka - PT Piaggio Indonesia mempekenalkan produk terbarunya, Vespa Primavera S 150 i-get ABS. Motor ini didesain buat mereka yang berjiwa muda, sporty, modern, dan dinamis.

Presiden Direktur Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Primavera S 150 i-get ABS diperuntukan untuk mereka yang ingin menjadi trend setter. “Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui varian Vespa Primavera,” katanya di Jakarta, kemarin.

Ia menjelaskan, varian Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi teknologi pencahayaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang. Peleknya berukuruan 12 inci dengan warna abu-abu gelap.

Berita Terkait : Pasar Properti Bangkit, IPEX 2020 Bidik Penjualan Rp 3 Triliun

Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna elegan, dilengkapi dengan detail abu-abu yang unik pada list body depan dan bagian tengah dan jok berwarna hitam yang khas.

Selain itu, desain sadelnya berwarna coklat tua untuk varian warna Beige Eleganza dan White Innocenza. Sedangkan sadel berwarna coklat muda untuk varian warna Blue Energia.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni, Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza. Motor ini dibanderol Rp 45.500.000 (on the road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Baca Juga : Polisi Buru Pemilik Mobil Yang Males Bayar Pajak

Dalam kesempatan itu, Piagio juga memperkenalkan Vespa Sprint S 150 i-get ABS. Vespa memberikan suntikan teknologi terbaru, seperti fitur teknologi pencahayaan LED pada lampu depan dan lampu belakang untuk meningkatkan aspek keselamatan.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS memiliki keunikan pada bagian sadel yang sporty. Seluruh bodi baja dibalut dengan warna-warna baru yang mempesona, ditandai dengan detail sporty berwarna merah mengkilap.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS dibanderol dengan harga Rp 48 juta (on the road Jakarta). vespa ini hadir dengan tiga varian warna yaitu Grey Materia, Blue Vivace, dan Black Vulcano. [IMA]